Perangi Narkoba

09:14, 28/06/2010

SERGAI-Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni 2010, Bupati Serdang Bedagai HT Erry Nuradi mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan ‘dua mau’ dan meninggalkan ‘dua tidak’.
Dua mau itu adalah masyarakat mau melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba di sekitarnya, dan mau menjadi saksi apabila mengetahui penyalahgunaan narkoba.
Sedangkan dua tidak yaitu masyarakat tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba, serta tidak menjadi pelaku tindak pidana narkoba.

Ajakan itu disampaikan HT Erry Nuradi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolres Sergai AKBP Drs Eri Safari selaku pimpinan upacara pada peringatan HANI tingkat Kabupaten Sergai yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (26/6).

Peringatan HANI didahului senam bersama dan penarikan hadiah lucky draw dan penandatanganan poster kesepakatan bersama menjauhi narkoba yang dihadiri Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sergai H Soekirman, Kasdim 0204/DS Mayor Inf Budi Kurniawan dan undangan.(mag-15)


YM

 
PLN Bottom Bar