Histeris Lihat Cinta Laura

13:01, 16/08/2009
Histeris Lihat Cinta Laura

MEDAN-Artis ibukota Cinta Laura sebagai brand ambasador (bintang iklan) dari Honda di Istana Maimoon Medan, Sabtu bikin heboh. Dalam kemunculannya, banyak penonton yang terpukau dan tak jarang beberapa di antaranya menjerit histeris, ketika menghampiri bagian sisi-sisi panggung.
Kemudian akan terdengar ketawa dari penonton ketika Cinta diminta untuk penyebutkan dirinya sebagai butet. Demikian saat diminta menyebutkan satu judul lagu Batak. Selain Cinta, acara ini juga menghadirkan pesulap ternama Indonesia, Deddy Courbuzer

Cinta Laura dalam awal kemunculannya menyanyikan lagu dari Honda Beat, yang kemudian berinteraksi dengan para penonton dalam beragam games. Lalu menyanyikan dua lagu miliknya.

Menurut Herdiana, ibu Cinta Laura, anaknya baru pertama kali ke Medan. “Cinta memang baru pertama sekali datang ke Medan, mungkin ini juga yang membuat penonton antusias. Sama seperti penampilannya di kota lain, para penonton banyak yang memberikan sambutan hangat. Seolah-olah mereka hanya terpanah melihat Cinta saja, lagunya tidak dihiraukan lagi,” katanya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, beragam acara diselenggarakan dengan tema keluarga matic honda. Ada jelajah kota yang diikuti pemakai sepeda motor matic. Untuk jelajah kota ini, seluruh peserta mendapatkan konsumsi dan rompi secara gratis. Selain itu, peserta jelajah kota mendapat majalah motoplus secara gratis selama empat sesi.

Jelajah kota ini digelar di lima lokasi dimana masing-masing peserta mendapatkan pertanyaan untuk mengumpulkan poin. Panitia menyediakan satu unit sepeda motor matic jenis terbaru dan hadiah menarik lainnya.
Acara ini, menurut Leo Wijaya, Marketing Manager, CV Indako Training Co, Main Dealer Honda kepada wartawan mengatakan, acara tersebut untuk memperkenalkan ketiga varian terbaru yakni New Vario, New Beat dan Vario Techno. (mag-6)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar