Perpaduan Kesehatan, Fashion & Tren

10:41, 21/11/2010
Perpaduan Kesehatan, Fashion & Tren
Gelang Power Balance
Perpaduan Kesehatan, Fashion & Tren
SEHAT: Model mengenakan gelang Power Balance dengan berbagai warna.//Sazaly/Sumut Pos

Tren Gelang Power Balance

Banyak orang melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kesehatan tubuhnya, baik itu dengan menerapkan pola hidup sehat hingga menggunakan alat kesehatan.

Nah, satu di antara alat kesehatan gelang Power Balance (PB) yang berasal dari Amerika, bisa dibilang unik karena bentuknya, tengah menjadi tren yang digandrungi semua lapisan masyarakat di Kota Medan.
PB adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia dan organik tubuh.

Intinya, alat kesehatan yang unik satu ini memiliki fungsi untuk lebih mempercepat respon sinaptik atau fungsi otak. Meningkatkan respon otot, baik cepat dan lambat berkedut jaringan. Dan, meningkatkan stamina dengan menjadikan tubuh melakukan penyerapan oksigen lebih baik. Meningkatkan fleksibilitas tubuh dan keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik.

Aida seorangkaryawan konter aksesori di Lantai II Plaza Medan Fair Medan mengatakan, produk PB yang mereka jual ini telah lama ada di Medan. Namun, saat sekarang ini lagi booming dipakai. Dan saat ini semakin banyak saja konter-konter aksesori di Medan yang menjual PB.

“Mungkin sudah semakin banyak yang tahu manfaat dari PB ini. Namun, harga PB saat ini juga jadi semakin turun. Karena semakin banyaknya yang menjual alat satu ini,” terangnya kepada wartawan, Jumat (19/11).

Lebih lanjut kata Aida, pada konter aksesori tersebut tak hanya menawarkan satu jenis PB. Ada tiga jenis PB yang ditawarkan, dari yang berbentuk gelang hingga kalung. “Yang gelang terbuat dari dua bahan. Yang satu dari karet dan yang satu dari kain. Kalau yang kalung terbuat dari karet saja,” jelasnya.

Aida juga mengatakan, masing-masing PB juga berbeda harganya. Muli dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.
“Sangking banyaknya peminat PB, maka alat kesehatan yang sedang populer ini banyak dipalsukan,” tambahnya.
Menurutnya, PB yang asli memiliki magnet di bawah hologram PB tersebut. “Namun, sangat sulit membedakan PB yang asli atau original dengan yang palsu atau kwalitas satu (KW1), KW2, KW3 hingga seterusnya. Karena, pada PB yang palsu juga terdapat hologram yang sama persis dengan yang original,” katanya.

Dikatakannya, pembeli memang harus dituntut teliti sebelum membayar. Namun, tak menutup kemungkinan ada penjual PB yang secara blak-blakan mengatakan PB yang dijualnya adalah original, padahal belum tentu. “Ini biasanya dilakukan untuk menarik keuntungan sebesar-besarnya,” tutur Aida.

Aida menjelaskan, sebaiknya sebelum membeli cari dulu informasi yang aklurat tentang keaslian produk PB yang akan dibeli. “Dengan begitu pelanggan takkan tertipu dan tak harus sakit hati nantinya,” katanya.

Soal berapa populerkah PB saat ini di kalangan masyarakat, ia menilai sangat populer bahkan telah menjadi tren. “Penjualan PB kami di sini mencapai 30 unit per hari. Itu menunjukkan PB begitu digemari saat ini. Pokoknya kalau tak pakai PB tak kerenlah…” ujarnya sambil tersenyum.

Mengenai bagaimana mendapatkan PB yang original di Medan, Aida mengatakan, akan sangat sulit, karena sangat sedikit yang menjadi distributor PB secara langsung.

Aida menganjurkan untuk memesannya melalui internet. “Namun, itu juga sangat besar resikonya untuk ditipu. Karena kita harus mentransfer uang dulu, sementara barangnya tak langsung ada dan tak dapat kita lihat kondisinya. Ya… intinya kita harus benar-benar teliti,” tegasnya. (saz)

Metode Kesehatan Unik

Kita lihat sendiri, saat ini sangat banyak anak muda hingga orangtua yang menggunakan alat kesehatan berupa gelang dan kalung Power Balance (PB). Kenapa semakin banyak saja yang menggunakan PB?

Banyak pakar kesehatan mengatakan, tubuh kita adalah sebuah baterai besar. Dan semua tubuh pada dasarnya adalah seperangkat proses elektro kimia yang kompleks. Serangkaian bahan kimia organik yang menghasilkan energi elektro-magnetik.

“Setiap kali Anda menarik dan menghembuskan napas, jantung anda berdetak, otak anda berpikir, lengan dan kaki bergerak, serangkaian impuls listrik bergerak dan mengalir ke seluruh tubuh. Inilah yang dimaksudkan dengan menghasilkan energi tadi,” begitulah kata sang pakar kesehatan.

Vitalitas kondisi kita tergantung pada pertukaran secara efisien dan adanya keseimbangan antara muatan ion positif dan negatif. Bahkan pada tingkat molekuler tubuh kita adalah pembangkit medan magnet.

Dalam sejarah medis dan penelitian ilmiah, manusia adalah ‘baterai’ yang sangat efisien dalam kondisi yang paling murni dan sangat rapuh. Kedua faktor internal seperti stres, penyakit dan cedera serta faktor-faktor eksternal seperti kedekatan dengan alam yang memiliki muatan gaya listrik dapat mengganggu proses ini.

Frekuensi manusia yang ideal, yang disebut beresonansi schumann frekuensi (srf), adalah sekitar 7,8 hertz. Dan dengan PB yang memiliki metode kesehatan yang membantu manusia mengembalikan keseimbangan dan harmoni tubuh.

Dari hasil penelitian berbagai pakar kesehatan, power balance mylar holographic disk atau substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik, telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh kita.

Mereka mengatakan, ketika kekuatan hologram dalam PB kontak dengan anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi kita dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh Anda. (saz)

Perbedaan PB Original dan Palsu

  1. HOLOGRAM Pada Power Balance Asli terdapat tulisan “Authentic” banyak di belakangnya sedangkan Power Balance yang palsu tidak.
  2. Power Balance yang Palsu gak ada tulisan Authentic.
  3. Original: Terdapat Hologram bulat tulisan Logo Power Balance di bagian pembuka dus dan di depan terdapat barcode di belakang dus.
    Palsu: Tidak ada yang ditempel-tempel seperti yang original.
  4. Banyak yg bilang Power Balance asli dan palsu alias KW khasiatnya sama itu salah besar! Kalau dibedah Hologram yang Original dan yang KW alias palsu dan perbedaannya kelihatan. Hologram Power Balance yang Original lebih tebal dan berat sedangkan yang palsu hanya kertas biasa. Jadi yang bilang khasiatnya sama itu cuma sugesti!

YM

Comments (2)

  1. Tas branded says:

    Bagus sekali model jam tangan nya..
    Tren Gelang Power Balance selain untuk fashion bermanfaat juga untuk kesehatan..

  2. tas gaul says:

    Diemperan ada yang jual Rp 10rb,…itu asli gak yah ?

 
PLN Bottom Bar