Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Lima Atlet Sepatu Roda Tampil di Kejurnas

10:27, 08/07/2010

MEDAN- Sebanyak lima atlet sepatu roda binaan Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Pengprov Persorosi) Sumatera Utara siap berlaga di Kejuraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung di Sirkuit sepatu roda Karang Rejo Kota Semarang pada 27 Juli sampai 2 Agustus 2010 mendatang.

Ke lima atlet sepatu roda  yang tampil di Kejurnas terdiri dari dua atlet sepatu roda putra adalah Muhammad Rizky Ramadhan (Jarak menengah),  dan Tedy Mazini (jarak menengah). Sedangkan  ketiga atlet sepatu roda putri adalah Maya Sari (Sprint dan jarak menengah), Ananda Putri (Jarak menengah), dan Siti Kadarse (jarak menengah).
Hal tersebut dikatakan Kabid Binpres sekaligus Pelatih Persori Sumut,  Tomy Situmorang pada wartawan Sumut Pos melalui telepon seluler, Rabu (7/7).

Ditambahkannya, kelima atlet yang tampil di kejurnas merupakan atlet dari Program Pembinaa Intensif KONI Sumut yang melakukan latihan Supermarket Makro Jalan Pinang Baris Medan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu mulai Pukul 16.00 Wib sampai Pukul 18.00 WIB.

Namun, di hari Minggu mulai Pukul 07.00 WIB Sampai Pukul 10.00 WIB. Materi yang diberikan berupa ketahanan atlet dengan memberhentikan sepatu roda dan Kecepatan. “Hanya dua materi saja yang diberikan pada atlet tersebut,” ujar Tommy. (mag-7)


YM

 
PLN Bottom Bar