telkomsel

Telkomsel Pertahankan Kepuasan Pelanggan

09:59, 06/10/2010
Telkomsel Pertahankan Kepuasan Pelanggan
PENGHARGAAN: Executive VP Sales Operation Telkomsel Hendri Mulya Sjam (tengah) saat menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010 dari Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kemal Effendi Gani (kiri) dan Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan (4/10).//istimewa

Telkomsel kembali mempertahankan posisi puncak sebagai perusahaan yang memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi dengan meraih tiga penghargaan pada ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2010. Penghargaan, sekaligus mengukuhkan produk simPATI (kartu prabayar) dan kartuHALO (kartu paskabayar) sebagai kartu pilihan utama selama 11 tahun berturut-turut.

Keberhasilan mempertahankan prestasi selama 11 kali berturut-turut ini membuat Telkomsel memperoleh predikat Best of The Best ICSA 2010. Selain simPATI dan kartuHALO, Telkomsel juga berhasil mempertahankan TELKOMSELFlash sebagai layanan wireless internet broadband yang memberikan tingkat kepuasan tertinggi.
Penghargaan ICSA yang diberikan Majalah SWA Sembada dan lembaga riset independen Frontier ini memasuki tahun yang ke-12, sehingga telah menjadi barometer tersediri bagi produk dan layanan di Indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. Tahun ini survei dilakukan terhadap berbagai kategori yang melibatkan 8.400 responden di 6 kota besar di Indonesia. Yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih simPATI, kartuHALO, dan TELKOMSELFlash sebagai layanan selular yang dianggap relatif mampu memberi kepuasan sesuai ekspektasi mereka. Kepercayaan tersebut harus kami jaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik, sehingga kami berharap dapat melayani 100 juta pelanggan hingga akhir tahun 2010,’’ ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno.
Kesuksesan meraih predikat Best of The Best ICSA 2010,  membuat Telkomsel semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri telekomunikasi selular Indonesia. Saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 93 juta pelanggan atau sekitar 50 persen pengguna ponsel di Indonesia.

Penghargaan di ajang ICSA 2010 ini melengkapi berbagai pengakuan yang telah diterima Telkomsel tahun in.  antara lain: Asia Pasific ICT Award (Wireless Service Provider of the Year), Forsel Award (Operator GSM Favorit), Top Brand Award (simPATI dan kartuHALO), The Greatest Brand of the Decade (simPATI), Indonesia Cellular Award (Best Customer Growth dan Best GSM Operator), Selular Award (Best Operator of The Year dan Best GSM Operator), dan Indonesia Best Brand Award (simPATI dan kartuHALO). (sih)


YM

 
PLN Bottom Bar