telkomsel

Telkomsel CBS Sales Exhibition 2010

23:21, 31/10/2010
Telkomsel CBS Sales Exhibition 2010
Telkomsel mengadakan Corporate Business Solution Exhibition 2010 di 3 kota: Medan, Surabaya dan Makasar. Pada event Exhibition ini juga dilakukan penandatangan naskah kerjasama layanan Halo Corporate antara Telkomsel dengan Pelanggan Corporate yang terdiri dari : Badan Pengusahaan Batam, PT. Jamsostek (persero) Batam, PT. Jamsostek (persero) wilayah II Sumbagsel, PT Interprima Nusantara Mandiri, PT Bukit Raya Mudisa. (Kiri-kanan foto) VP Corporate Account Management Telkomsel – Irlamsyah, Kepala Cabang Batam I PT Jamsostek – Parto L. Tobing, Ketua Pengusaha Teknologi Informasi Komunikasi Badan Pengusaha Batam- Tri Novianto Putra dan GM Regional Account Management Sumatera- Ericson Sibagariang saat acara penandatangan naskah kerjasama layanan Halo Corporate di acara Telkomsel Corporate Business Solution Exhibition 2010 di Medan, 28 Oktober 2010.

Telkomsel kembali mengadakan sebuah Sales Exhibition bagi pelanggan Corporate dengan tema

Personalization® for Integrated Solution. Acara yang akan dilaksanakan di 3 kota, Surabaya, Medan dan Makassar tersebut akan menghadirkan pameran produk Telkomsel bagi pelanggan – pelanggan Corporate di setiap kota, disertai dengan promo dan bonus menarik selama pameran.

Program Telkomsel CBS Sales Exhibition 2010 pertama kali di Surabaya dan kedua kalinya di Medan tepatnya di Ballroom JW Marriot Hotel Medan dan menghadirkan promo produk Telkomsel. Bersamaan dengan program tersebut, Telkomsel juga bekerjasama dengan Google untuk mengembangkan aplikasi dari Google yaitu Google Apps.

Pada event Exhibition ini juga akan dilakukan penandatangan naskah kerjasama layanan Halo Corporate antara Telkomsel dengan Pelanggan Corporate yang terdiri dari : Badan Pengusahaan Batam, PT. Jamsostek (persero) Batam, PT. Jamsostek (persero) wilayah II Sumbagsel, PT Interprima Nusantara Mandiri, PT Bukit Raya Mudisa

VP Corporate Account Management Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan “Program ini adalah bukti nyata dari apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan Corporate kita selama ini. Untuk wilayah Sumatera, jumlah pelanggan Corporate kami sudah mencapai 160.000 pelanggan yang meliputi 1.650 perusahaan. Pelanggan Corporate bagi kami adalah yang utama, sehingga Telkomsel akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam menjawab kebutuhan pelanggan yang terus meningkat”.

Promo selama pameran yang akan dihadirkan oleh Telkomsel antara lain : Beli 5 Paket Installment Blackberry Kepler mendapatkan 1 Blackberry Kepler free, Subscribe 1 Telkomsel Flash Unlimited mendapatkan 1 Modem, Berlangganan paket BES selama 12 bulan gratis 2 bulan, tariff paket BIS mulai dari 65 ribu rupiah, promo Wireless Secured Acces, kartuHALO Top Up Prepaid dan berbagai tawaran menarik dari paket SMS Broadcast. Promo tersebut hanya diberikan bagi pelanggan selama pameran berlangsung, yaitu hari Kamis, 28 Oktober 2010 mulai pk. 11.00 WIB – 20.00 WIB.

“Setiap pelanggan yang datang akan mendapatkan solusi dari semua kebutuhan komunikasi di kantor dan pribadi. Karena seluruh promo dan aplikasi dari Google yang Telkomsel hadirkan adalah untuk menunjang mobilitas pelanggan sekaligus membuktikan bahwa Telkomsel mampu menjadi mitra bagi komunikasi bisnis pelanggan Corporate” tambah Irlamsyah Syam.


YM

 
PLN Bottom Bar