telkomsel

End Of Year Sale Serentak di 8 Kota

13:13, 05/11/2010
End Of Year Sale Serentak di 8 Kota
Telkomsel Holiday Fair : Telkomsel menggelar kegiatan End Of Year Sale di Medan (Plaza Medan), kegiatan ini dilakukan serentak di 8 kota besar di Indonesia pada tanggal 5-7 November 2010.

Telkomsel Beri Diskon Spesial Liburan Akhir Tahun

Telkomsel menggelar kegiatan End Of Year Sale serentak di 8 kota besar di Indonesia pada tanggal 5-7 November 2010. Selain menyediakan berbagai produk dan layanan dengan harga khusus, Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati diskon spesial penerbangan domestik dan mancanegara menggunakan Garuda Indonesia senilai 15 persen dan diskon spesial paket liburan akhir tahun ke Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Beijing, atau Hongkong.

Untuk memperoleh diskon spesial tiket pesawat Garuda Indonesia, pelanggan cukup menukarkan TELKOMSELpoin-nya. Setiap penukaran 50 poin di booth TELKOMSELpoin, pelanggan langsung berhak mendapatkan potongan harga 15 persen untuk pembelian tiket satu arah ke tujuan liburan sesuai pilihan pelanggan.

Sementara itu, setiap pembelian paket bundling yang tersedia di End Of Year Sale senilai minimum Rp 1 juta, pelanggan memperoleh diskon sebesar 15 dolar AS untuk membeli paket berlibur ke luar negeri (Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Beijing, atau Hongkong), di samping diskon 15 persen tiket satu arah ke kota tujuan yang sama.

End Of Year Sale merupakan kegiatan yang diinisiasi untuk meng-update layanan mobile lifestyle terkini dalam upaya lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan. Menurut Manager Telkomsel Branch Medan, Heribertus.B. Ariyanto, ”Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada pelanggan. Inilah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan masyarakat yang memilih produk dan layanan Telkomsel.”

Kegiatan End Of Year Sale dilaksanakan serentak di 8 kota, yakni: Medan (Plaza Medan Fair), Jambi (Mall WTC), Jakarta (Senayan City) ,Bandung (Istana Plaza), Surabaya (Mall Galaxy 2), Denpasar (Mal Bali Galeria), Balikpapan (E-Walk), dan Manado (IT Center).

Telkomsel memberikan penawaran istimewa pembelian berbagai produk bundling smartphone. Dapatkan cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk paket bundling Nokia N8 (Rp 4.950.000), BlackBerry Curve 3G (Rp 3.299.000), iPhone 3GS 32 GB (Rp 7.500.000), Samsung Galaxy 5 (Rp 1.999.000), LG Optimus Android (Rp 2.399.000), Nexian A890 Android (Rp 1.999.000), dan TiPhone A88 (Rp 1.595.000). Penawaran ini hanya berlaku untuk kota-kota tertentu.

Tersedia juga harga spesial mulai dari Rp 449.000 untuk deretan paket bundling modem dan netbook TELKOMSELFlash dari SpeedUp, Wellcomm, Huawei, Prolink, dan Advan. Pembeli paket bundling ini bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash secara gratis selama 6 bulan.

Pada End Of Year Sale ini, pelanggan berkesempatan meraih berbagai hadiah spesial dari program-program menarik yang diadakan Telkomsel selama pameran, yakni: “Siapa Beruntung” (hadiah langsung harian berupa smartphone BlackBerry dan Samsung, serta tiket pesawat Garuda Indonesia pulang-pergi tujuan domestik untuk setiap transaksi Rp 100 ribu dan kelipatannya), “Double Hit” (hadiah langsung iPhone 3GS untuk semua transaksi), “Mendadak Murah” (diskon tambahan pembelian paket bundling), dan “King of Shop” (hadiah langsung iPhone 3GS 32 GB untuk pembeli dengan transaksi tertinggi selama pameran).

Penawaran khusus juga berlaku untuk layanan mobile wallet T-Cash, yakni cash back sebesar Rp 100.000 dalam bentuk e-money untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket bundling minimum Rp 1 juta menggunakan T-Cash. Seluruh pelanggan yang bertransaksi selama pameran juga berkesempatan mendapatkan “Lucky Dip” yang bisa digunakan untuk diskon pembayaran tagihan kartuHALO, PLN, dan TELKOMVision, serta pembelian voucher isi ulang pulsa mulai dari Rp 10.000 dan token PLN prabayar. Semua layanan T-Cash dapat diakses melalui menu *828#. Di lokasi acara End Of Year Sale ini juga tersedia T-Cash vending machine bagi pelanggan yang ingin melakukan cash in.

Di booth LangitMusik, pelanggan bisa memperoleh layanan pengunduhan videoklip dan lagu full track karya anak negeri terbaik, terlengkap, dan orisinil di ponselnya. Tersedia lebih dari 500 videoklip yang bisa dinikmati melalui http://langitmusik.vuclip.com dengan biaya pengunduhan Rp 1,5/kb dan 15.000 lagu hanya Rp 5.000 per lagu untuk pengunduhan full track dan Rp 3.000 untuk sewa selama 30 hari, cukup tekan *616# atau akses www.langitmusik.com.

Nikmati juga program menarik TELKOMSELpoin, di mana pengunjung yang memiliki poin tertinggi dan mengikuti program Lelang berhak mendapatkan netbook HP secara gratis. Caranya, kirim SMS, ketik LELANG, kirim ke 777. Dapatkan pula berbagai hadiah eksklusif dengan menukarkan poin di booth TELKOMSELpoin.

Untuk melayani pelanggan selama berlangsungnya End Of Year Sale, Telkomsel membuka Customer Care Lounge yang siap mensolusi kebutuhan mobile lifestyle pelanggan.


YM

 
PLN Bottom Bar