Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Jupe: Gaston Lebih Ganteng dari Irfan Bachdim

10:40, 10/12/2010
Jupe: Gaston Lebih Ganteng dari Irfan Bachdim
BINTANG: Striker PSMS Gaston Castano (kanan) bersama kekasihnya Julia ‘Jupe’ Perez beberapa waktu lalu.

Tentang Wajah Ganteng di Lapangan Bola

Sosok Gaston Castano menjadi sangat tenar di Kota Medan. Tak hanya karena ia adalah pemain asing PSMS musim ini. Namun juga tak lepas dari peran Julia Perez, artis yang kini menjadi kekasih hatinya.
Berbicara soal Jupe-begitu nama kekasihnya dikenal di negeri ini- Gaston memang sedikit menghindari. Namun kepada Sumut Pos, Gaston mau berbagi soal urusan cintanya itu.

Termasuk ungkapan Jupe di salah satu media online yang menyebutkan bahwa Gaston Castano lebih ganteng dari Irfan Bahcdim -punggawa timnas- yang kini sedang naik daun. Ketampanan Irfan Bahcdim memang sempat memukau banyak fans wanita. Tapi tidak dengan Jupe. “Bagi saya Gaston dong yang paling ganteng,” kata Jupe di situs online tersebut.

Lalu apa kata Gaston soal komentar itu? Gaston tampak tersipu-sipu saat dihubungi wartawan koran ini kemarin malam. “Haha, saya tidak merasa begitu. Ya saya tahu Jupe ada bilang begitu. Tapi saya tidak suka sesama lelaki, jadi saya tak bisa menyebut bahwa Irfan itu ganteng,” kata Gaston yang saat ini berada di Jakarta untuk melanjutkan urusan Kitas-nya.

Ditanya soal perseteruannya Jupe dengan artis lainnya Dewi Persik, Gaston malas berkomentar banyak. Gaston berusaha menyerahkan semua urusan itu kepada Jupe. “Saya tak ikut campur. Biarlah ia mengurus sendiri, Jupe pasti bisa melakukannya,” kata Gaston yang mengaku tak hobi nonton infotainmen di televisi itu. Sementara itu, Gaston juga mengaku tidak tahu soal pergantian pelatih di tubuh PSMS. Gaston yang langsung ke Jakarta usai laga kontra PS Bengkulu mengaku terkejut. Ia lantas menanyakan siapa pengganti Zulkarnain Pasaribu. Saat disebut Rudi Keltjes bakal jadi pelatih barunya, Gaston menyambut baik. “Saya tidak tahu soal pemecatan pelatih. Kalau Rudi Keltjes pelatihnya, saya sudah kenal karakternya. Saya pernah bermain di bawah asuhannya saat membela PS Sleman tahun 2007 lalu,” pungkasnya. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar