Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Sandra Dewi Natalan Bersama Keluarga

10:53, 27/12/2010
Sandra Dewi Natalan Bersama Keluarga
Sandra Dewi

Menyelesaikan pekerjaan sebelum Natal dan tahun baru wajib bagi Sandra Dewi. “Tahun ini, aku Natalan benar-benar sama keluarga. Sebelumnya, aku Natalan sama orang lain karena pekerjaan,” tuturnya. Menurut dia, seluruh pekerjaan diselesaikan sebelum 25 Desember 2010. “Aku bersyukur karena semua pekerjaan sudah selesai. Jadi, aku bisa kumpul sama keluarga,” tambahnya.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, tersebut menyatakan sudah lama tidak merayakan Natal bersama keluarga. Terutama saat dia mulai meniti karir di dunia entertainment.

Menurut pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu, berkumpul dengan keluarga besar merupakan saat yang membuat dirinya bahagia. Sebab, seluruh anggota keluarga berkumpul tanpa membedakan agama yang diyakini.  Bahkan, dia terbiasa melahap ketupat pada perayaan Natal di rumahnya. “Agak aneh, sih. Tiap tahun pasti ada ketupat karena saudara yang muslim juga datang. Jadi, dalam setahun kami makan ketupat dua kali, Lebaran dan Natal,” terang aktris sekaligus model berusia 27 tahun itu.

Selain ketupat, ibunda Sandra menghidangkan masakan khas Palembang untuk menyambut keluarga dari ayahnya. “Papa kan berasal dari Palembang. Jadi, ada banyak macam masakan di rumah,” katanya.  Agenda berkumpul dengan keluarga, kata Sandra, biasanya disertai dengan tukar kado. “Kado-kado yang ada diundi waktu malam Natal dan dibuka rame-rame,” jelasnya. (nuq/c12/tia/jpnn)


YM

Comments (1)

  1. sitorus says:

    gile loe san, nama loe panjang banget, apa ga ada yg lebih panjang lagi..aneh2 aja neh cewe

 
PLN Bottom Bar