Julia Perez Batal Pakai Bra Laser

10:57, 30/12/2010
Julia Perez Batal Pakai Bra Laser
Julia Perez

Niat Julia Perez untuk membuyarkan konsentrasi pemain Malaysia di final AFF leg 2 di Jakarta, tak terlaksana. Rencananya, Jupe-sapaan akrab kekasih Gaston Castano itu berniat hanya memakai bra saja di partai puncak kejuaraan sepak bola antar negara Asia Tenggara itu.

Pembatalan itu bukan karena Jupe takut ancaman Front Pembela Islam (FPI), melainkan karena Jupe Rabu (29/12) kemarin berada di Kota Medan.

Jupe menemani Gaston Castano berlatih bersama skuad PSMS lainnya di Stadion Teladan.
“Tampaknya tidak jadi deh pake bra laser. Saya tidak mungkin kembali ke Jakarta dalam waktu yang mepet,” kata Jupe kepada Sumut Pos.

Ditambahkan aktris di film Hantu Jamu Gendong itu, dirinya akan mengupayakan untuk tetap nonton bareng di Medan bersama Gaston. “Tapi belum tahu di mana,” tambahnya.

Ditanya pendapatnya soal tren naturalisasi pemain timnas, Jupe setuju saja. Yang terpenting baginya, timnas mampu bangkit dan berbicara banyak di kancah sepak bola dunia. “Naturalisasi itu arah yang bagus untuk perubahan. Tapi jangan lupakan produk lokal. Tapi semua itu tergantung eksistensi pembinaan,” sambungnya.
Lalu apakah ada peluang bagi Gaston untuk dinaturalisasi? Menjawab itu Jupe tampak sedikit ragu. “Itu sih tergantung Gaston-nya. Kalau dia benar-benar serius mau jadi pebola di negeri ini, tampaknya tak tertutup kemungkinan,” kata presenter acara televisi Loe Boleh Gila itu. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar