Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Andy Murray Putus Cinta

09:15, 01/12/2009

London – Kalau selama empat tahun belakangan ada gadis cantik bernama Kim Sears yang setia menemani Andy Murray dalam mengarungi tur tenis di penjuru dunia, kini takkan ada lagi. Keduanya sudah putus hubungan.

Wajah Kim sudah cukup dikenal fans tenis di dunia, terutama di Wimbledon, karena kamera TV acap mengambil ekspresi wajah si gadis 21 tahun saat duduk di kursi penonton memberi semangat untuk Murray yang sedang bertanding.
Akan tetapi Kim tak terlihat batang hidungnya ketika Murray bertarung di ATP World Tour Finals yang dihelat di London, kota tempat bermukimnya petenis kelahiran Glasgow tersebut.

Saat itu si petenis berusia 22 tahun tersebut hanya ditemani oleh sang ibu, Judy, beserta Tim Murray yang berisikan deretan pelatihnya dan fisioterapis. Kim saat itu ternyata malah berada di rumah orangtuanya di West Sussex dan memang sengaja tak menemani Murray. (net/jpnn)
Usut punya usut, baru ketahuan kalau Murray dan Kim sudah tak lagi menjalin cinta, kendati Murray yang tersingkir dini di babak round robin enggan buka mulut perihal kehidupan asmaranya tersebut.

”Baik Andy mau pun Kim adalah orang yang sangat tertutup ke publik,” ungkap rekan Murray seperti dikutip Daily Mail.
Konfirmasi mengenai putusnya percintaan dua insan manusia itu sendiri kemudian juga datang dari teman keduanya. Disebutkan bahwa mereka putus secara baik-baik dan bukan karena orang ke-3.”Tak ada yang terlibat. Baik Andy dan Kim sangat sedih hubungan mereka harus berakhir, tapi mereka sama-sama merasa bahwa sudah saatnya berpisah. Mereka masih amat muda dan bukan hal aneh buat orang muda untuk putus,” ceplos sang teman.

Kim, yang satu tahun lebih muda dari Murray, kini juga disebutkan sudah meninggalkan rumah mewah yang sebelumnya dia tempati bareng sang kekasih. Dia kini memilih kembali ke rumah orangtuanya.

Hubungan Murray dengan si mahasiswi jurusan bahasa Inggris di Universitas Brighton itu sendiri kabarnya mulai retak sejak AS Terbuka di New York beberapa bulan lalu.

“Tak ada pertengkaran besar-besaran atau yang semacamnya. Kim meninggalkan rumah Andy dengan baik-baik. Mereka masih berhubungan dan tetap jadi teman. Apalagi Kim sudah menjadi bagian penting dari hidup Andy dan mereka sudah berusaha untuk selalu menghabiskan waktu bersama sebisa mungkin,” jelas teman Murray. Kim disebut-sebut sebagai pacar serius pertama Murray. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar