Pasca Libur Lebaran, Gedung Dewan Sepi

10:55, 16/09/2010

BINJAI- Pasca libur Idul Fitri 1431 H, tingkat kehadiran anggota DPRD Binjai periode 2009-2014 menurun. Gedung DPRD Jalan Veteran, Binjai Kota terlihat sepi, yang ada hanya pegawai PNS dan sejumlah tenaga honorer, Rabu (15/9).
Pantauwan wartawan koran ini, di ruang rapat utama yang terlihat dua orang PNS wanita, satu diantaranya lagi santai dengan mengangkat kaki ke atas meja anggota dewan. Begitu wartawan koran ini masuk, PNS tersebut kaget dan menurunkan kakinya.

Sementara itu di Fraksi Bintang Patriot Amanat tidak terlihat seorang pun anggota fraksi. Begitu juga di ruang Fraksi Partai Golkar, satu orang pun anggota dewan dari partai berlambang pohon beringin itu tidak kelihatan.

Di Fraksi Persatuan Pembangunan Hanura, pintu ruang fraksi itu malah tertutup dan di ruang Fraksi PKS, hanya ada dua pria yang merupakan staf dari PKS. Sementara itu di Fraksi Demokrat DPRD Binjai, seorang anggota dewan dari fraksi itu ada di ruanganya. Ketika ditanya kepada Ketua Badan Kehormatan Dewan DPRD Binjai Ir Irwan Yusuf, ternyata Irwan Yusuf sendiri belum masuk kantor.(dan)


YM

 
PLN Bottom Bar