Medan Soccer Tantang SSB Patriot

08:04, 13/02/2010

MEDAN- Tim sekolah sepak bola (SSB) Patriot berhasil melaju ke paertai final turnamen sepak bola U-15 setelah di babak semifinal yang berlangsung di lapangan sepak bola Jalan Air Bersih Medan, Kamis (11/2) menundukkan SSB Sejati Pratama dengan skor 2-1.
Pada pertandingan itu striker SSB Patriot Ridwan Silitonga memborong dua gol kemenangan bagi timnya. Sedang satu-satunya gol untuk SSB Sejati Poratama dicetak Faisal.

Meski menang namun pelatih SSB Patriot, Syahril WP mengaku sempat kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang bermain dibawah performa terbaik.“Beruntung mereka mampu menemukan irama permainan hingga akhirnya mendikte permainan lawan. Apalagi Ridwan Silitonga tampil sangat impresif,” bilang Syahril WP.

Bagi SSB Patriot, kemenangan atas SSB Sejati Pratama kemarin merupakan yang kedua kali sebab sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan yang mana SSB Patriot tampil sebagai pemenang dengan skor akhir 5-1.
Dengan kemenangan itu maka pada partai final yang berlangsung hari ini di lapangan sepak bola Jalan Air Bersih Medan, SSB Patriot akan berhadapan dengan SSB Medan Soccer yang di babak semifnal menang adu penalti dnegan skor 4-2. (mag-7)


YM

Comments (2)

  1. m mitun pasi says:

    semoga mdn soccer juara
    by’m.mitun pasi

  2. ayo patriot pasti kau menang.

 
PLN Bottom Bar