Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Sherina Hijrah ke Amerika

10:40, 02/12/2010
Sherina Hijrah ke Amerika
Sherina Munaf //Fedrik Tarigan/Indo Pos/JPNN

Sherina Munaf siap meninggalkan jagat hiburan sebagai penyanyi. Di awal tahun 2011, cewek berusia 19 tahun ini bakal pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya.

”Aku mau kuliah di Amerika, sekarang ini sih aku masih punya tugas untuk nyelesain beberapa pekerjaan yang masih harus aku kerjain,” ucap Sherina saat dijumpai di Jakarta, kemarin.

Di Amerika, bekas penyanyi cilik itu tak belajar musik, tapi ia mengambil jurusan yang berhubungan dengan ilmu alam. “Aku mau ambil jurusan astronomi. Kalau bisa yang berhubungan dengan science gitu. Soalnya sekarang aku lagi suka mempelajari ilmu-ilmu yang belum pernah aku ketahui. Kalau soal musik bisa sambil kursus aja,” jelas  Sherina.
Dimana akan kuliah, pelantun Geregetan ini belum mau buka mulut. Yang pasti, katanya, ia yakin melanjutkan ke universitas yang bakal dipilihnya di negeri Paman Sam itu.

“Soal tempat (kuliah) masih rahasia lah. Yang penting niat aku kuliah karena memang ingin mewujudkan impian dan cita-cita sebagai musisi yang memiliki pengetahuan lebih di bidang science,” pungkasnya.

Apa mau melepaskan dunia musik? “Itu nanti aku pikirin. Yang pasti aku sangat tertarik dalam mempelajari sesuatu, tapi aku nggak mau matokin mau kerja apa nantinya. Pinginnya sih sesuai dengan ilmu yang aku pelajari kalau kerja nanti,” jelas penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini.(rm/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar