Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

GVON 920 BlackBerry Akses Cepat Harga Super Hemat

11:53, 09/11/2009

GVON Mobile Phone Luncurkan Ponsel GVON 920 BlackBerry

MEDAN-Setelah sukses dengan peluncuran bundling GVON 350 dan GVON 950,GVON Mobile Phone kembali mendapat dukungan penuh dari PT Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) untuk meluncurkan ponsel terbaru seri GVON 920 Blackcherry Edition. Ponsel satu ini memiliki kemudahan pengetikan dan input data serta tombol qwerty. Peluncuran paket bundling GVON 920 berlangsung pada Jumat (6/11) lalu.

Hariyanto, Direktur Marketing PT GVON Nusantara mengungkapkan, selain memiliki desain dan dimensi yang nyaman dalam genggaman, ponsel dua simcard dengan harga terjangkau ini memiliki fasilitas video chating pertama di Indonesia dengan layar yang jernih. Memiliki fasilitas full entertainment seperti MP3 Player, MP4 Player & FM Radio. Bahkan untuk fasilitas Data, ponsel ini dilengkapi pula fasilitas external memory dan Bluetooth, serta dilengkapi fasilitas untuk terkoneksi dengan jejaring sosial facebook, Twetter, Ebuddy, You Tube, Opera Mini, Funbook dan Yahoo yang menggunakan akses cepat jaringan EDGE sehingga lebih cepat dalam melakukan koneksi,” ujar Hariyanto.

Wuli Marwanto, Associate Manager Promotion XL Sumatera Area mengatakan, konsumen akan mendapatkan keuntungan dengan membeli ponsel ini. Yakni, mendapatkan gratis Perdana XL dengan isi ulang sebesar Rp2.000 dengan fasilitas nelepon, SMS dan chatting. Biayanya hanya Rp0.01. Keuntungan lainnya yaitu masa aktif Perdana XL selama 6 bulan dan gratis RBT Angkasa. Kemudian, konsumen juga bisa Facebook dan chating. 
“Konsumen akan mendapatkan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat melalui situs jejaring sosial melalui akses cepat jaringan EDGE dari XL,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, bagi pelanggan existing, XL juga memberikan keuntungan dengan memberikan hadiah 50 SMS. Hadiah dapat digunakan untuk mengirim SMS ke semua operator. Disamping itu, tarif SMS-nya juga super murah, hanya membayar Rp25 untuk SMS ke 51 dan seterusnya. Tarif tersebut juga berlaku untuk ke semua operator (prabayar).

Ponsel yang dipasarkan dengan harga Rp1.199.000, memiliki output suara yang bagus, terlebih jika menggunakan headset, sehingga pengguna bisa menikmati kejernihan suara Stereo FM Radio. Gambar yang dihasilkan kamera 5 MP juga tergolong baik, terutama pada pemotretan di luar ruang atau pada pencahayaan yang cukup. Selain itu, GVON 920 juga menyediakan fasilitas push mail, google map da real one player.
Meski tidak sehalus tayangan video pada multimedia player pada umumnya, video yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup menghibur. Sedangkan phonebooknya mampu menyimpan 1.000 contact. Muatan yang banyak itu terbilang lega untuk menyimpan data mitra bisnis atau kerabat. (del)

gvon

[ketgambar]MENCOBA: Seorang konsumen mencoba ponsel GVON 920 BlackBerry yang dipandu SPG GVON saat peluncurannya di Sun Plaza Medan, Jumat  (6/11), lalu.//Istimewa/sumutpos[/ketgambar]


YM

Comments (15)

  1. agam says:

    saya mau jual GVON 920 yang baru launching, karena mau beli yang lain……kalau mau sms aja ke 0 saya jual 1 juta deh…murah…normalnya krg lbh 1,2juta…saya baru pakai 2 hari

  2. robert says:

    ebuddy gvon 920 lambatnya minta ampun…

  3. nugroho says:

    GVON 920 , push email nya ga berfunsi sama sekali.

  4. intan says:

    gmna y bwr nyimpen data yg udah d krim lwat bluetooth?? ak ga ngerti . mksh :)

    • garret says:

      di file manager,, trs pilih received, khusu yg pke bhs inggris,, d phone ya..
      Smga tips ny bs d fngskn, trims…..

  5. days says:

    parah banget,di Gvon 920..XL dan IM3 ga bs ke pake utk facebook,browsing..walau pun sdh diaktifkan..mlh telkomsel yg bs..

  6. bobry says:

    setting gprs nya gimana?ko register di im3 merk tidak terdaftar mulu

  7. Desi says:

    Aduh bru g mo beli!!! jd apa dunk kehebatan GVON 920 sprti yg diberitakan?

  8. gus tra says:

    GVON920 ada MODEM nya gak ?

  9. garret says:

    Enk bgt pke GVON, tp sdkt nysl jg sii bli yg ini, soalny ad yg GVON yg bs Wi-Fi an, tp gpp sii, push mail emg gx brfngsi, smg dpt d fngskn,, bs koq xl cpt bgt,, hahah..Gx rugi bli GVON yg ini…
    GVON is the bst..:)

  10. yopi says:

    gvon 920 ok……tapi kayanya harganya kemahalan dibanding hp hp cina lainnya

  11. cienube says:

    gvon saya WAP nya kok gk bisa lagi,
    trus kabel USB nya gk bisa masuk lagi..

    katanya USB: sistem belum siap
    sudah saya colok ke komputer manapun tetap sama…

    • diky says:

      sama gan hp gvon gw jg gtu knp ya?
      sama percis kya gtu…

      klu mo d colokin k komputer matiin ja hp’a bro…
      masalah wap gw blm tau mengatasinya…

 
PLN Bottom Bar