Didi Petet: Opick Wujudkan Obsesinya

10:16, 11/04/2010

Pujian terhadap film Di bawah Langit, garapan Opick datang dari aktor senior, Didi Petet. Dia memuji film sebagai film yang dapat memberikan nilai-nilai yang positif ke masyarakat.

Didi Petet mengaku sangat surprise, karena Opick yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu religi dinilai dapat mewujudkan obsesinya. “Mas Opick sudah lama cerita kepada saya soal obsesinya ini. Dan dia memberikan sesuatu pada masyarakat dengan bentuk lain, yang biasanya dengan suaranya. Saya pikir ini terobosan yang sangat manis,” kata Didi Petet di Sky Dinning Plaza Semanggi di sela-sela acara syukuran film ‘Di Bawah Langit’ belum lama ini.

Film yang diputar serentak pada pertengahan Maret di seluruh bioskop di tanah air itu, menurut Didi, merupakan ekspresi pelantun Tombo Ati tersebut dalam film. “Beliau bisa nyanyi, bisa menyutradarai, dan bisa memainkan tokoh secara baik. Film ini memang obsesi Mas Opick yang bercerita tentang apa yang terjadi sekarang dalam kacamata Opick. Buat saya sangat menarik sekali,” pungkasnya. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar