Harga Rp98 Juta, DP Cuma Rp3 Juta

04:18, 01/10/2010
Harga Rp98 Juta, DP Cuma Rp3 Juta
PAMERAN: Pengunjung Plaza Medan Fair yang melihat salah satu stand pameran Miniatur Graha Indah kelapa Gading Jl Kelambir V Medan.//ANDRI GINTING/SUMUT POS

Perumahan BLUE SAFIR Residence, Binjai

Tak banyak perumahan yang memberikan fasilitas olahraga dan juga rumah ibadah. Namun, Perumahan BLUE SAFIR Residence yang berada di Kompleks Pemkab Langkat ini, menawarkannya.

Renacananya, Perumahan BLUE SAFIR Residence akan dibangun sebanyak 136 unit dengan beberapa tipe. Untuk tipe 36 yang memilki luas tanah 7×12 meter, akan dibangun sebanyak 100 unit.

“Harganya kita banderol Rp98 juta. Cukup membayar uang muka atau DP sebesar Rp3 juta, sudah bisa memiliki unit rumah yang kita tawarkan dan bisa langsung huni,” kata Sawalluddin Batubara, Manager Pemasaran dari PT Istana Property.

Selain itu, sambungnya, juga menawarkan tipe 36 plus sebanyak 36 unit dengan harga Rp120 juta. Ukuran tanahnya 7×14 meter atau lebih 2 meter dari tipe 36 yang biasa. “Lokasi perumahannya nyaman dan asri serta dekat dengan Kota Binjai,” tambahnya.

Sawaluddin juga menjelaskan bahwa  di perumahan tersebut bebas dari banjir. Pasalnya, areal jalannya di kompleks perumahnya telah pasang paving blok dan memiliki drainase yang baik di sekeliling perumahan. “Pokoknya perumahan kita bebas banjir,” pungkasnya.(omi)


YM

Comments (1)

  1. ruth says:

    pak…tolong kasih alamat lengkapnya donk jadi saya bisa tau itu daerah mana posisinya.da syarat2nya apa-apa saja.tq

 
PLN Bottom Bar