Sriwijaya FC Digunduli SAF

06:56, 01/02/2010

SINGAPURA-Upaya untuk menorehkan hasil manis di pentas sepak bola Asia kembali dirajut Sriwijaya FC. Sayangnya, pada laga yang berlangsung kemarin (31/1) Sriwijaya FC kandas di babak playoff Liga Champions Asia dari Singapore Armed Forces  (SAF) dengan skor 0-3.
Baru tujuh menit pertandingan berlangsung, gawang SFC yang dikawal Ferry Rotinsulu harus kebobolan akibat aksi impresif legiun asing SAF asal Jepang Taisuke Akiyoshi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Penampilan pemain Jepang ini berulangkali merepotkan lini pertahanan SFC. Karena aksinya pula, Christian Warobay terpaksa melakukan pelanggaran keras yang mengakibatkan dirinya dikartu merah.
Tak sampai di situ, wasit juga memberikan hadiah penalti kepada SAF yang dieksekusi secara sempurna oleh Federico Martinez membuat Sriwijaya tertinggal dua gol.

Dua menit menjelang bubaran, gawang Sriwijaya kembali kebobolan. Kali ini pelanggaran M. Nasuha terhadap pemain SAF membuat wasit menunjuk titik putih. Eksekusi Indra Sahdan kembali merobek gawang Ferry Rotinsulu.
Dengan ini Sriwijaya gagal melaju ke babak utama Liga Champions Asia. (bbs/jpnn)


YM

Comments (1)

  1. wahyu says:

    apapun hasilnya. sfc telah berjuang..tidak semua klub yg bs mencicipi atmosfir liga champion asia. sfc tetap kebanggaan warga sumsel dan rakyat indonesia.smga sfc berjaya d afc cup.amin

 
PLN Bottom Bar