Sehat Ala Nestle

09:38, 18/06/2010
Sehat Ala Nestle

Memperingati hari susu se-dunia

Nestle bekerja sama dengan Carrefour meluncurkan kampanye sehat di gerai Carrefour, sebagai upaya mempromosikan mengenai arti pentingnya mengkonsumsi makanan dan minuman bernutrisi. Nestle mempersiapkan beberapa gerai yang bersifat edukatif dan hiburan.

Mursalim, Store Manager MF Nestle mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Susu se-Dunia yang jatuh pada 1 Juni lalu.

“Dalam kampanye ini kita menyediakan sejumlah gerai, dimana pembeli nantinya bisa berkonsultasi dengan para ahli nutrisi untuk memperoleh saran-saran tentang diet yang lebih baik dan pertumbuhan anak, sambil menikmati lomba-lomba edukatif dan hiburan untuk anak,” ujarnya.

Kegiatan ini, katanya, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan bagaimana mencapainya dengan mengkonsumsi produk-produk bernutrisi pada setiap tahap kehidupan dan pada kesempatan berbeda setiap hari. Bahkan masyarakat yang membeli produk-produk Nestle di Carrefour juga diberikan kesempatan mengunjungi Zona Sehat Nestle, yang terdiri dari Zona Nutrisi (Nutrition Zone), Zona Olahraga (Sport Zone) dan Zona Istirahat & Rileks (Break & Relax Zone).

“Di Zona Nutrisi, masyarakat konsumen bisa berkonsultasi dengan ahli nutrisi berkaitan dengan kesehatan anak, sementara Zona Olahraga menggelar kegiatan edukatif yang menghibur dan di Zona Istirahat & Rilek konsumen bisa melepas lelah serta menikmati pijat badan dan refleksi kaki sambil mencicipi menu bergizi di Cafe Nestle,” imbuhnya.
Kampanye yang bertemakan nikmati hidup sehat bersama Nestle ini juga dilaksanakan serentak di 10 gerai Carrefour di lima kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Makasar, yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 29 Juni 2010. (mag-21)

[ketgambar]BERMAIN: Seorang anak bermain permainan di Stan Game Bola yang disediakan Nestle di Carrefour Plaza Medan Fair, Kamis (17/6).//ANDRI GINTING/SUMUT POS[/ketgambar]


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

Comments (1)

  1. Yanti Ereanty says:

    We would like to have a day program at orphanage in Bandung..We will give away our donation and request Nestle to support us for Milo Drinks(FOC) and ice cream (we can pay) during the event
    can you reply me soonest possible

 
PLN Bottom Bar