Kepada pembaca, relasi dan pemasang iklan, Sumut Pos tidak terbit pada edisi 1-2 Januari 2011, sehubungan libur Tahun Baru 2011.
Kami akan hadir kembali pada Senin, 3 Januari 2011. Terimakasih Penerbit

Gratis Biaya Proses KPR

10:48, 16/09/2010
Gratis Biaya Proses KPR
SIAP HUNI: Dua orang tampak sedang berjalan di dalam kompleks Perumahan Griya Nabila III di Jalan Sei Rotan Dusun II, Kecamatan Medan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang siap dihuni.//dok/sumut pos

Perumahan Griya Nabila III

Perumahan Griya Nabila III yang berlokasi di Jalan Sei Rotan Dusun II, Kecamatan Medan
Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, punya penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki perumahan itu.

Perumahan satu ini memberikan biaya gratis untuk proses Kredit Perumahan Rakyat (KPR) seperti asuransi jiwa, asuransi kebakaran, Akte Jual Beli (AJB), Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB).
“Biasanya sih, kalau proses pengurusan KPR paling ti dak dikenakan biaya Rp6 jutaan. Tapi kita menggratiskannya untuk masyarakat yang mau memiliki,” ujar Manager Marketing PT Nabila Syakilla Property, Safriyanti didampingi Vera, Marketing-nya kepada wartawan koran ini di kantor pemasaran yang berada di lokasi perumahan tersebut, Rabu (15/9).

Dikatakannya, Perumahan Griya Nabila III dibangun dengan 3 tipe. Yakni, tipe 45 dengan luas tanah 8×13,5 meter sebanyak 13 unit. Kemudian, tipe 60 dengan luas lahan 8x 13,5 meter, dibangun 9 unit serta tipe rumah ruko dengan luas lahan 4×20 meter, dibangun 3 unit. “Total unit rumah keseluruhan yang kita bangun ada  25 unit. Tapi, 20 unit sudah terjual dan sisanya tinggal 5 unit lagi,” tambahnya.

Menurutnya, desain bangunan Perumahan Nabila III tidak menyatu seperti perumahan kopel. Hal ini untuk menjaga kenyamanan penghuninya. Sebab, banyak konsumen yang tidak suka dengan rumah berdempet dinding.
Sedangkan bagian depan perumahan pada tipe 60 dan 45, ada dua pintu masuk. Untuk rumah ruko hanya bangunan lantai 2 tanpa ruangan kamar tidur. “Untuk spesifikasi bangunan tipe 60, tipe 45 dan rumah ruko memakai pondasi batu kali, dinding memakai batu bata plester, plafond memakai gypsum, atap memakai genteng multi roof, kusen pintu/jendela memakai kayu sembarang keras (sejenisnya),” kata dia.

Sedangkan lantai keramik lokal ukuran 40×40, lantai kamar mandi memakai ukuran 20×20 dan dinding kamar mandi memakai 20×25 sama. Yang berbeda adalah bentuk kloset-nya. Sebab, tipe 60 dan ruko memakai kloset model duduk dan tipe 45 memakai kloset jongkok.

Sementara, tata ruangan tipe 60 mempunyai 3 ruangan kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe 45 hanya mempunyai 2 ruangan kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk tipe ruko memiliki 2 kamar mandi.
Perumahan Nabila III telah memiliki Surat Hak Milik (SHM), Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan terpasang daya listrik sebesar 900 Watt. (omi)


YM

Comments (2)

  1. debitur kecewa says:

    namanya saja jualan, tak ada barang tak bagus. Begitu sudah dibeli, yang terjadi kemungkiran. 50 an konsumen Griya Nabila 2 di Jl Mesjid Desa Kolam Percut sei tuan sangat kecewa, fasilitas umum dimungkiri cv nabila syakila sebagai pengembang. Lihat saja ke sana, tak layak sebuah komplek yang pake nama griya. Jalan hancur-hancuran.

  2. dodon bolang says:

    Griya nabila 1.2.3.4 Penipuan pada konsumen anda akan menyesal membeli perumahan griya nabila

 
PLN Bottom Bar