Cari Bibit Baru Demi DBL

10:33, 14/01/2011

Pimpinan Yayasan Methodist Kota Binjai, Drs Robert, mengakui sangat mendukung DBL dan menyebutnya sebagai ajang bergengsi. Untuk itu, ia terus mencari bibit terbaik dari siswa-siswa di sekolahnya untuk mengikuti DBL Honda Beat.

“Ajang seperti ini tentunya kita dukung, dan di Methodistsendiri tetap kita sediakan tempat untuk berlatih guna mencari bibit-bibit terbaik,” kata Robert.

Robert berharap, para pemainnya tidak sombong agar menjadi juara dan dapat terus menempuh karir di ajang DBL ini. “Semua tim sudah kita berikan masukan agar tidak sombong. Sebab, kami ingin semua tim memiliki mental cukup baik dan terlihat biasa saja,”ucapnya.

Di MethodistBinjai kata Drs Robert, tim atau pemain yang mengikuti seleksi ke luar Kota, akan dibiayai oleh yayasan, “Demi menjadikan pemain yang berbakat dan untuk kebaikan yayasan serta Sumatera Utara ini, kami tetap menyiapkan keperluan tim yang akan mengikuti seleksi ke luar Kota. Seperti halnya Youngky,” ungkapnya.

Robert juga tidak lupa berterima kasih kepada panita DBL Honda Beat dan Harian Sumut Pos atas adanya ajang yang sangat bergengsi ini. “Di ajang DBL Honda Beat ini, Sumut Pos Grup telah memberikan support yang sangat positif kepada pelajar dengan mengikuti ajang yang bergengsi ini,” pujinya. Sementara itu, panitia DBL Honda Beat, Rahman, mengatakan MethodistBinjai banyak menjadikan bibit terbaik di ajang bergengsi ini.(dan)


YM

 
PLN Bottom Bar