Kena Hipnotis

09:59, 12/01/2011

MEDAN-Badan tegap ternyata tak jaminan bisa selalu aman dari gangguan orang yang usil. Buktinya seperti yang dialami oleh Anjelius Girsang. Mahasiswa jurusan Pariwisata salah satu perguruan tinggi di Kota Medan itu dihipnotis orang tak dikenal setelah keluar dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di Jalan Merak Jingga, Medan
Selasa (11/1) pukul 13.00 WIB.

Akibatnya, warga Perumnas Mandala itu harus merelakan uang Rp1.000.000 yang baru diambilnya dari mesin ATM BCA, serta sebuah cincin seharga Rp1.000.000 dan 2 unit handphone dibawa kabur pelaku.
Keterangan yang dihimpun, siang itu usai mengisi bahan bakar sepeda motornya di SPBU, Angelius masuk ke mesin ATM untuk menarik uangnya. Namun, begitu keluar, dari ATM, Angelius langsung linglung, tanpa disadarinya pelaku menyikat hartanya.

”Aku tidak tahu lagi Pak, begitu aku keluar dari mesin ATM itu tidak tahu lagi apa yang terjadi, aku sadar setelah tukang parkir membangunkanku,”ujar Angelius.

Menurutnya, setelah dibangunkan tukang parkir dirinya langsung merogoh kantongnya, bagai disambar geledek karena uang yang baru ditariknya dari mesin ATM hilang bersama dua handphone dan cincin 24 karat dari jari tangannya.

Ditambahkanya, rencananya uang yang baru ditariknya akan digunakanya untuk keperluan sehari-hari serta keperluan kuliahnya.

Korban dibantu oleh beberapa wartawan langsung mengarahkan korban untuk membuat laporan ke Polsekta Medan Barat. (mag-8)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar