Honda Luncurkan Tiga Jenis Motor Matic

13:34, 13/08/2009

MEDAN-Tiga varian sepeda motor Honda jenis matic akan hadir di Kota Medan mulai 15 Agustus 2009 ini. Sepeda motor itu sebelumnya sudah dilaunching di Jakarta pada akhir Bulan Juli 2009 lalu.

“Bagi warga Kota Medan yang ingin membeli tiga produk terbaru matic Honda, belum bisa kita penuhi karena baru hadir nanti pada tanggal 15 Agustus nanti,” terang Gunarko Hartoyo MM, Sub Departement Head Promotion, dari CV Indako Training Co, Main Dealer dari Sepeda Motor Honda, kemarin (12/8).
Dalam acara peluncuran ketiga varian Honda sekutik tersebut, Honda akan mengadakan beragam acara menarik. Beberapa di antaranya adalah kompetisi magic yang akan menandingkan pesulap-pesulap yang ada di Medan.
Kemudian, acara jelajah kota yang tidak dipungut biaya. Jelajah kota tersebut diikuti peserta yang memakai sepeda motor matic saja. Untuk jelajah kota ini, katanya, seluruh peserta akan mendapatkan konsumsi dan rompi secara gratis. Selain itu, dapat gratis berlangganan majalah motoplus, selama empat sesi. Jelajah kota akan dilakukan mulai pukul 07.00 Wib dengan lima titik/wilayah yang sudah dipersiapkan. “Jelajah Kota akan memperebutkan satu unit sepeda motor matic dan hadiah menarik lainnya,” kata Gunarko.

Acara akan dimeriahkan pesulap terkenal, Deddy Courbuzer serta meet and greet bersama artis ibukota Cinta Laura. “Acara akan diadakan di Lapangan Istana Maimun dengan beragam acara menarik,” pungkasnya. (mag-6)


YM

Comments (1)

  1. rachel says:

    WARNA HONDA BEAT DIPERBAGUS DONG KASIH WARNA SILPER NGAPA PA YG LAIN WA TUNGGU YA WARNA2 NYA YG LAIN + FITUR DI TAMBAHIN DONG KLK BS DI KSH BAGASI YG LUAS + KASIH RADIATOR YA + DI KASIH MUSIK DONG BIAR ASIK Katanya BEAT kok gx dx musicnya tlng sampaikan trims

 
PLN Bottom Bar