Trendsetter Baru di Kelasnya

10:06, 09/12/2010
Trendsetter Baru di Kelasnya
SPORTY: Sepeda motor Minerva Megelli 250cc dengan mesin pabrikan dari Jerman ini, tampilannya sangat sporty.

Sama-sama Senang Minerva Megelli 250cc

MEDAN- Hadirnya pasar sepeda motor baru di Indonesia menambah persaingan baru dalam dunia otomotif, khususnya di Kota Medan. Salah satunya PT Minerva Motor Indonesia (MMI), meramaikan bursa roda dua dengan mencoba mengisi kelas di atas 200cc dengan produk terbarunya bernama Megelli.

Sepeda motor dengan kolaborasi dua negara, yaitu Shachs Germany, sebagai penyuplai mesin dan Megelli UK (Inggris) sebagai pembuat sasis dan desain bodi menambah kesempurnaan sebuah kendaraan.

Bahkan melalui produsennya di Indonesia, tak tanggung-tanggung dalam setahun Minerva mengeluarkan tiga tipe sekaligus yakni Megelli 250R (full fairing), Megelli 250S (streetfighter/naked), dan Megelli 250M (supermoto).
“Minerva sudah 9 tahun meramaikan bursa roda dua tanah airdan kini Minerva coba mengisi di kelas di atas 200cc,” ujar Wulan Administrasi Minerva, Cabang Medan di ruanganannya, kemarin.

Masih menurut Wulan, selain desain yang futuristic dan sporty, Megelli juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih, sehingga menjadikan Megelli sebagai trendsetter baru di kelasnya.

Tidak hanya itu saja, Megelli juga didesain dengan body yang terkesan kokoh, sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang sensasional. Bahkan untuk memanjakan pelanggan, Minerva juga memberikan potongan harga hingga Rp500 ribu.

Sementara untuk harga, menurut Wulan, showroom yang berada di kawasan Jalan Juanda Baru ini memberikan variasi harga sesuai jenis yang diinginkan.

Untuk di Medan sendiri, hanya dua jenis Migelli yang tersedia, dimana untuk Megelli (250 RE) dibanderol dengan harga Rp32.500.000. Sedangkan untuk Megelli (250RV) dibanderol dengan harga Rp35.500.000,” pungkasnya. (uma)


YM

 
PLN Bottom Bar