Penampilan Baru Sepatu Eagle

10:29, 10/12/2010
Penampilan Baru Sepatu Eagle
SPORTY: Salah satu desain terbaru sepatu Eagle dengan corak yang lebih trendy dan sporty.

Anda yang bersekolah di akhir tahun 1980-an atau awal 1990-an, mungkin mengenal brand sepatu Eagle.
Brand yang berdiri pada tahun 1986 ini populer sebagai sepatu untuk olahraga dan jalan-jalan. Namun nama Eagle sempat “menghilang”.

“Sebenarnya kami tidak menghilang, kami sedang memperbaiki diri di produk dan distribusinya,” ujar Nia Tresna, Marketing & Communication Manager PT Eagle Indonesia.

Momen coming back ini digunakan Eagle untuk memperkenalkan The New Face of Eagle, dengan filosofi yang membuat merek Eagle menjadi lebih eagle, yang memiliki makna sharp (mewakili mata, atau perasaan tajam, inovatif dalam desain dan memimpin gaya), speedy (sayap, yang menjaga penampilan dan kecepatan dalam distribusi), dan strong spirit (cakar, yang memancarkan semangat yang kuat dan kualitas yang tinggi.

Eagle dalam tampilan yang baru ini menampilkan koleksi terbaru dengan tiga kategori produk premium, yang terdiri atas sepatu khusus untuk fitnes, aerobik, dan gym, serta sepatu badminton dan sepatu lari.
Style Flex, atau sepatu untuk para pecinta fitnes dan aerobik ini didesain untuk memperingan langkah, lebih fleksibel, dan memiliki sirkulasi udara yang baik dengan tiga kombinasi warna, yakni putih/merah, putih/sitrun, dan putih/biru.

Sedangkan Style Top Drive, sepatu yang didesain untuk main badminton, bagian atasnya lebih lentur, kuat, dan fleksibel. Sepatu ini menggunakan aplikasi Airmesh agar sirkulasi udara tetap lancar, serta memperkuat bagian tumit sehingga lebih tahan goncangan. Ada dua kombinasi warna, merah/hitam/gold dan biru/hitam/silver.
Keunikan lain dari sepatu dengan brand lokal ini adalah penggunaan teknologi Insbio (invisible warm energy) paten dari Amerika Serikat dan Asosiasi Sinar Infra Merah Korea. Teknologi ini diklaim memiliki berbagai kelebihan seperti mencegah virus, bakteri, dan jamur dalam sepatu, mencegah bau pada kaki sekaligus mengeluarkan wangi daun mint dari dalam sepatu, serta memulihkan rasa lelah secara cepat.
Anda yang ingin memiliki koleksi sepatu terbaru ini, koleksi premium Eagle ini bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp219.000 (Style Flex) Rp 239.000. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar