Cash Back Rp2 Juta

10:13, 03/12/2010
Cash Back Rp2 Juta
PRODUK BARU SHArp: Lenny, Staf Promisi PT Sharp Elektronik, memamerkan TV produk Sharp yang dipamerkan di Suzuya Plaza Tanjung Morawa.//Batara/Sumut Pos

PT Sharp Pamerkan Produk Baru

Memasuki akhir tahun, perusahan elektronik terkenal PT Sharp Indonesia mengelar pameran exhibition
serta festival lagu dangdut di Suzuya Plaza Tanjung Morawa.

Kegiatan itu untuk lebih memperkenalkan produk Sharp pasar di Lubuk Pakam serta Tanjung Morawa. Demikian diungkapkan Suwandi Direktur PT Sharp Elektronik Indonesia Cabang Medan, didampinggi Staf Promosi, Lenny, akhir pekan lalu.

“Kegiatan pameran elektronik untuk lebih memperkenalkan produk Sharp yang berkualitas tinggi kepada masyarakat Deli Serdang,” ungkapnya.

Lanjutnya, pameran exhibition itu PT Sharp Elektronik menampilkan produk-produk terbarunya yang meliputi TV, mesin cuci, kulkas dan air purifier. Disamping itu, Sharp juga melakukan exhibition dengan cash back sampai dengan Rp2 juta.

Bahkan, kegiatan pameran menawarkan promo gratis angsuran pertama khusus bagi 20 pembeli pertama LCD 32 inci, 20 pembeli pertama TV 21 inci, 20 pembeli pertama mesin cuci 2 tabung dan mendapatkan door prizes setiap pembelian di atas Rp1 juta. Syarat dan ketentuan berlaku dari 26 November – 12 Desember 2010.
Bukan itu saja, bagi pembeli produk LCD 32 inci ke atas mendapatkan voucer belanja Sodexo berjumlah Rp300 ribu. Voucer itu dapat dibelanjakan dimana saja di rekanan belanja Sodexo.

Lenny, Staf Promisi PT Sharp Elektronik mengatakan, selain kegiatan pameran, pihaknya menyelengarankan lomba karaoke lagu dangdut. Dipilihnya tema lagu dandut, kata dia, karena lagu tersebut popular di masyarakat menengah ke bawah. “Selain memberikan harga promo, kita juga menghibur pengunjung,” pungkasnya. (btr)


YM

 
PLN Bottom Bar