Ditabrak Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas

10:34, 15/01/2011

SERGAI- Akibat kelalaian supir bus KUPJ BK 7121 DO, pengendara sepeda motor Yamaha BK 5657 XT tewas diditabrak Rabu (12/1) sekitar pukul 23:00 WIB, persisnya di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) Km 36-37, Dusun I Desa Kota Galuh, Perbaungan.

Sebelum kejadian, sepeda motor yang dikemudikan Tjun Hau (45) warga Jalan Kemuning, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan ditabrak dari belakang oleh bus KUPJ yang dikemudikan Patar Naibaho (23) warga Marindal Medan. Akibatnya korban terpental ke jalan dan dilindas roda bagian kiri KUPJ, usai menabrak supir langsung tancap gas meninggalkan korban yang terkapar di jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghentikan bus KUPJ dan mengamankannya agar tidak melarikan diri lalu menghubungi petugas kepolisian. Sedangkan korban yang masih bernafas dilarikan ke RSU Melati untuk mendapatkan pertolongan medis, namun naas, di tengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir, karena lukanya yang cukup parah di bagian kepala dan leher serta sekujur tubuhnya.Kasubag Humas Polres Sergai AKP Zainuddin Siregar ketika dikonfirmasi Sumut Pos, Kamis (13/1) membenarkan kejadian tersebut.(mag-15)


YM

 
PLN Bottom Bar