HDCI dan Kapoldasu Beri Bantuan

10:42, 16/01/2011
HDCI dan Kapoldasu Beri Bantuan
LEPAS: Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Eddy Syofian melepas rombongan HDCI di rumah dinasnya, Sabtu (15/1).//SOPIAN/SUMUT POS

TEBING TINGGI- Menjelang datangnya Tahun Baru Imlek, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumatera Utara menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Vihara Vidya Vajra Ganda di Komplek Perumahan Citra Harapan Bandar Sono, Jalan Tengku Hasim, Tebing Tinggi, Sabtu (15/1) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Kapoldasu Irjen Oegroseno ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan HDCI untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapoldasu mengatakan, dirinya merasa bangga kepada masyarakat Tebing Tinggi yang mampu menjaga suasana kondusif walapun kondisi politik di Kota Lemang ini agak memanas terkait masalah unjuk rasa yang digelar ribuan pendukung HM Syafri Chap dua hari lalu.

Terkait bantuan, Kapoldasu mengatakan, bantuan yang diberikan itu diharapakannya dapat meringankan beban warga kurang mampu jelang perayaan Imlek. “Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian HDCI terhadap masyarakat etnis Tionghua,’’ ucap Oegroseno.

Suhu Sek Sing Hui dari Vihara Vidya Vajra Ganda mengatakan, dirinya merasa bangga karena Vihara yang dipimpinnya dikunjungi orang nomor satu di jajaran Poldasu yang juga ikut memberikan bantuan kepada orang susah dari etnis Tionghua.(mag-3)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar