35 Pemain Lolos Tahap I

10:38, 29/07/2010

Dari 80 pemain yang mengikuti seleksi skuad PSMS Divisi Utama 2010/2011, akhirnya tim seleksi menetapkan 35 pemain yang lolos dari tahap pertama. Seleksi akan digelar sampai tahap ketiga, untuk selanjutnya menetapkan nama-nama pemain yang akan dikontrak untuk musim depan.

Demikian disampaikan Pelatih PSMS, Zulkarnain Pasaribu. Menurutnya, pihaknya memang belum mengumumkan nama-nama pemain yang mengisi skuad PSMS secara final. Namun untuk mempermudah, ia bersama anggota tim seleksi lainnya, menciutkannya menjadi 35 pemain. Jumlah ini akan diuji pada tahap kedua yang mulai berlangsung sejak Rabu (28/7) sore. “Ya kita memang belum mengumumkan jumlah akhirnya. Akan kita bagi dalam tiga tahap, dan tahap I meloloskan 35 pemain. Selanjutnya mereka akan kembali kita uji mulai hari ini dalam tahap selanjutnya. Sampai dengan tahap ketiga baru kita menetapkan hasil finalnya,” kata Zulkarnain usai melatih di Stadion kebun Bunga Medan.

Menurutnya sebelum masalah nonteknis dituntaskan dirinya belum akan mengumumkan pemainnya secara keseluruhan. Masalah yang dimaksud adalah sisa gaji pemain musim lalu yang belum juga dilunasi sampai saat ini. “Kalau itu kita serahkan kepada pengurus. Kita harapkan cepat selesai,” katanya.

35 pemain yang lulus tahap pertama sebelumnya diberitahukan mengikuti latihan tadi sore melalui telepon dan SMS. Dominasi skuad musim lalu masih terlihat pada seleksi tahap kedua. Nama-nama seperti M Halim, Soni Gunawan, Irwin Ramadhana, Hary Syahputra, Faisal Azmi, Tri Yudha, Jecky Pasarella dan lainnya masih menghiasi deretan pemain yang dipanggil. Affan Lubis sendiri tak terlihat dalam latihan.

Skuad magang musim lalu hanya menyisakan Delly Sulistia dan Kamil Sembiring. Sementara wajah-wajah baru yang dipanggil diantaranya mantan kiper Persijap M Syahbani, mantan pemain Pro Duta Andi yang juga berposisi di bawah mistar. Di barisan belakang ada Erwinsyah Hasibuan (mantan PSSB), Novi Handriawan, Rifky Firdaus, Ari Yuganda (mantan PSDS), Johnson dan beberapa pemain asal klub Aceh. (jul)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

Comments (1)

  1. AKbar Maulana Hooligan says:

    PSMS MEDAN SAMPAI MATI

 
PLN Bottom Bar