Pelaku Sodomi Masih Berkeliaran

10:25, 06/01/2011

MEDAN BARU- Martin Harun Munthe. Pria 39 tahun yang menyodomi anaknya Yeremia Terpana (10) sejak usia 3 tahun masih bebas berkeliaran. Hingga saat ini, belum ada penyelesaian walau kasus tersebut telah dilaporkan pihak keluarganya kepada pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Sumut.

Pantauan wartawan Sumut Pos di rumah yang sebelumnya ditempati Martin bersama dua anak dan istrinya Yunita br Sitompul (28), Rabu (5/1) pukul 18.30 WIB, terlihat tertutup. Tidak ada aktivitas di Jalan Bunga Cempaka XII, Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru, di rumah Martin yang pemulung tersebut.

Para tetangga juga tidak mengetahui keberadaan pasangan suami istri (Pasutri) tersebut. “Kami tidak tahu mereka kemana, rumahnya saja tertutup,” ujar Br Karo, tetangga pasutri tersebut.

Tetangga mereka lainnya, J Saragih (45) malah tidak begitu peduli dengan keberadaan pasutri itu. Menurutnya, sejak mengontrak di lingkungan itu 6 bulanlalu, keluarga itu kerap mengundang perhatian tetangganya. “Mereka itu kerap kali mencari sensasi di sini,” ujar Saragih.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Medan Fadillah Zulkarnaen saat dikonformasi oleh wartawan Sumut Pos mengatakan, dirinya sedang melayat sehingga tidak dapat dikonfirmasi, “Saya sedang melayat tanyakan ke kanit aja,” ujar Fadillah.(mag-8)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar