Empat Preman Aniaya Warga

10:45, 31/01/2011

BINJAI- Hanya gara-gara tidak diberikan uang parkir, Rudi (27) warga Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, menjadi korban penganiyaan empat preman, Sabtu (29/1) sekitar pukul 21.00 Wib.
Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, kejadian itu berawal saat korban dan orang tuanya beristirahat di rumahnya. Lagi asyik beristirahat, Rudi dan orang tuanya didatangi seorang preman yang memanggil-manggil dengan gaya bringas.

Mendengar suara panggilan itu, Rudi yang lagi beristirahat langsung keluar guna melihat orang yang memanggil tersebut. Begitu bertemu, orang yang memanggil Rudi langsung meminta uang parkir atas lahan yang digunakan untuk memarkirkan mobil bahan bangunan milik orang tua Rudi yang membangun rumah toko (Ruko).

Menanggapi permintaan tersebut, Rudi tidak langsung memberikan apa yang diminta preman itu. Bahkan, Rudi sempat bertanya, uang parkir apa yang diminta oleh orang tersebut, “Uang parkir apa? Ntar ya, biar aku tanya sama bapak aku,” kata Rudi sambil masuk ke dalam rumahnya. Lalu terjadi penganiayaan.(dan)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar