Isap Sabu untuk Hilangkan Suntuk

10:06, 27/01/2011
Isap Sabu untuk Hilangkan Suntuk

MEDAN- Suntuk dengan beban hidup yang dihadapinya, Siti Rahmah Lubis (23) bukannya mendekatkan diri pada Tuhan, tapi malah mendekatkan diri pada perbuatan dosa.

Dia menghisap-sabu-sabu bersama pacar gelapnya, Doni yang kini masih buron.
Perbuatannya tersebut berakhir setelah polisi menggerebek rumahnya saat dia bersama Doni berpesta narkoba. Saat penggrebekan, polisi menangkap Siti sedang menghisap sabu-sabu, dan menemukan sisa sabu di dalam rak VCD dekat lemari.

Namun Doni berhasil melarikan diri dari penggrebekan yang dilakukan pihak kepolisian.
Kini, Siti tertunduk lesu di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Medan. “Saya menghisap sabu-sabu sudah setengah tahun lamanya Pak Hakim. Ini saya lakukan karena suntuk dengan kehidupan ini,” keluh Siti. Dia mengaku menyesal dengan tindakannya tersebut. Karenanya, dia mengaku tak mau lagi menghisap sabu-sabu karena hanya membawa petaka bagi dirinya.

Pada sidang yang digelar kemarin (26/1) itu, majelis hakim menunda persidangan hingga pekan depan untuk mendengarkan tuntutan dari JPU. Usai mendengarkan pernyataan hakim, cewek berambut pirang yang memakai kaos tahanan warna merah dan bercelana panjang hitam ini kembali digiring ke ruangan tahanan PN Medan.(rud)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar