Pro Titan Siap Serang Persipasi

09:24, 04/02/2011

Berhasil menang melawan Persita meski dengan bantuan blunder, Pro Titan tetap yakin bisa kembali menang melawan Persipasi Bekasi, Sabtu (5/2) pada lanjutan Divisi Utama di Stadion Teladan.

Bahkan pihak Pro Titan yakin bisa menyerang lebih baik. Formasi 3-4-3 akan diadopsi untuk itu. Dick Buitelaar arsitek Kuda Pegasus-julukan Pro Titan menegaskan hal itu pada sesi latihan rutin di lapangan Mess Asam Kumbang, Kamis sore (3/1).

Dengan mengandalkan formasi penyerangan 3-4-3, Punggawa muda Pro Titan diyakini mampu menekuk Persipasi, yang sebelumnya mengalami kekalahan dari PSMS Medan, 2-1. “Bertindak sebagai tuan rumah, kita akan tetap memakai pola penyerangan  saat melawan Persipasi nanti,” sebut Yahya asisten pelatih Pro Titan.

Yahya mengakui jika Pro Titan bermaterikan pemain muda yang minim pengalaman. Namun dengan usia muda yang rata-rata dimiliki pemainnya mampu menunjukkan semangat juang tinggi seperti pada beberapa pertandingan yang pernah dilalui sebelumnya. “Meskipun sering tertinggal di awal, namun mental dan semangat juang anak-anak yang tinggi mampu membalikkan keadaan,” ungkapnya.

Mengenai kesiapan anak asuhnya, Yahya, mengakui jika seluruh pemain dalam keadaan fit dan siap tempur. Sedangkan untuk rencana penambahan pemain Pro Titan, paruh musim kompetisi ini dirinya belum bisa memastikan sebab keputusan tergantung  manajemen.(uma)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar