Diminati Warga Kota Medan

10:00, 15/03/2010
Diminati Warga Kota Medan
Diminati Warga Kota Medan

Perumahan Amanda Sari I nampaknya menjadi pilihan masyarakat yang belum memiliki perumahan. Sebab, perumahan ini sudah terjual lebih dari 70 persen dari unit yang disediakan secara keseluruhan. Sedangkan konsumennya merupakan warga Kota Medan,” ujar Yus, Koordinator Lapangan CV Amanda Sari, Developer dari Perumahan Amanda Sari I, kemarin.

Harganya terbilang murah karena menjadi daya tarik bagi konsumennya. Harga per unitnya ditawarkan Rp75 juta dengan tipe rumah yang disediakan adalah tipe 36 dengan total 45 unit rumah.

“Sudah 36 unit terjual, kini hanya tinggal 9 unit saja. Ini artinya memang lebih dari 70 persen Perumahan Amanda Sari I sudah ada yang memiliki atau terjual,” tambahnya.

Selain menawarkan harga yang terjangkau, lokasinya juga cukup mudah diakses dengan angkutan kota karena melintasi perumahan tersebut. Disamping itu, untuk berbelanja ke Pasar Tradisional Tembung, hanya memerlukan waktu 10 menit saja.

Tipe bangunan yang ditawarkan adalah bangunan dengan dua jenis, cople dan tunggal. “Jadi masyarakat bisa memilih yang mana bangunan yang diinginkan, namun yang tunggalnya sekarang ini hanya tinggal satu saja,” kata Yus lagi.

Untuk pengerjaannya sendiri, sudah mencapai 70 persen, bahkan sudah ada beberapa rumah yang sudah dihuni oleh pemiliknya. “Bulan depan kita sudah ada penerangan dari PLN karena sekarang ini untuk tiang dan wayar-wayarnya sudah ada, tinggal pembangkitnya saja yang belum ada,” bilang Yus lagi.

Spesifikasi bangunannya diklaim  berkualitas. Di antaranya, memiliki pondasi beton cor, dinding dengan tembok, ring sloof dan kolom, lantai dengan menggunakan keramik ukuran 30×30 cm dan lainnya. (ika)

amanda-sari-property

[ketgambar]MELIHAT: Dua konsumen melihat banguan Perumahan Amanda Sari I di Kecamatan Percut Seituan. // julika/sumutpos[/ketgambar]


YM

Comments (2)

  1. maya says:

    saya mau tanya alamat dan nomor telefon perumahan amanda sari I, dan juga tembung residence…. beserta kantor pemasarannya

  2. silvy says:

    alamat perumahan gambar di atas di mana ya beserta kantor pemasarannya… tlng di kirim ya..

 
PLN Bottom Bar