Uang Muka Rp25 Juta Siap Huni

07:28, 18/03/2010
Uang Muka Rp25 Juta Siap Huni
Uang Muka Rp25 Juta Siap Huni

Perumahan Griya Albania Tahap 3

MEDAN-Perumahan Griya Albania Tahap 3 di Jalan Letda Sujono/Jalan Bersama Ujung/ Jalan Pertiwi Ujung, Kelurahan Bantan, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memilikinya.

Hanya membayar uang muka sebesar Rp25 juta, bisa langung menempati rumah idamannya tersebut. “Dengan spesifikasi bangunan yang tidak sembarangan kita berikan, semuanya mengutamakan kualitas karena kita tidak mau nantinya konsumen kita merasakan kekecewaan nantinya ketika sudah menempati rumah ini,” kata Arief Makmur Nasution, SE, Direktur Utama, PT Rivegamora, yang merupakan Developer dari perumahan Griya Albania, kemarin (17/3).

Dikatakannya, perumahan tersebut merupakan pengembangan bangunan dari Griya Albania tahap 1 dan 2. Namun konsep yang ditawarkan oleh Griya Albania tahap 3 sangat berbeda dengan 1 dan 2. “Untuk perumahan Griya Albania tahap 3 ini, kita mengambil konsep minimalis. Sementara pada Griya Albania 1 dan 2, konsep yang kita angkat itu adalah gaya arsitektur kolonial. Berangkat dari keberhasilan 1 dan 2 tersebut, kita mengembangkannya dengan menghadirkan yang ke tahap 3,” tambahnya. Perumahan ini menyediakan dua tipe, tipe 60 dan 54 dengan kelebihan ada pada srsitektur yang dipilih, yaitu gaya minimalis. Sedangkan jumlah bangunan ada 85 unit dari jumlah total tersebut, sekitar 70 unit sudah ada yang memiliki. “Alhamdulillah, sampai sekarang ini, permintaan untuk perumahan Griya Albania tahap 3 ini terus ada,” bilang Arief lagi.

Lokasinya strategis bila dilihat kelebihan dari perumahan ini dari lokasinya, pertama dilewati oleh angkutan kota KPUM dan Povri. Kemudian dekat dengan sekolah Prayatna SD, SMP, SMA.

Akses untuk ke Tol Belmera dan Bandara Internasional Kuala Namu, dekat dengan SMP-SMK Jambi. Dan dekat pula dengan Rumah Sakit Haji, UNIMED, UMA, SPBU Pertamina, dan banyak lagi lainnya akses yang bisa didapat. Perumahan satu ini tinggal 15 unit lagi tersisa. Anda berminat? (ika)

image

[ketgambar]MINIMALIS: Perumahan Griya Albania tahap 3 di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bantan berkonsep minimalis. JULIKA/SUMUT POS PENGERJAAN: Perumahan Griya Albania tahap 3 ini sedang dalam tahap proyek pengerjaan.//JULIKA/SUMUT POS  [/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar