Harga Minim, Rumah Lega

09:55, 19/03/2010
Harga Minim, Rumah Lega
Harga Minim, Rumah Lega

Perumahan Griya Nabila RSh

MEDAN-Perumahan Griya Nabila RSh yang berada di Kampung Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan mencoba menarik perhatian konsumen dengan memberikan kelebihan-kelebihannya, bahkan mematok harga terjangkau.

“Memang perumahan ini hadir untuk memberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar belum memiliki rumah sendiri karena harganya sangat terjangkau dan cicilannya juga ringan,” terang Lina, Manager Marketing dari Nabila Syakila, Pengembang dari perumahan Griya Nabila RSh, kemarin (18/3).

Dikatakannya, harga murah yang ditawarkan satu unitnya Rp55 juta. Uang muka hanya Rp6 juta. Untuk cicilan per bulannya juga ringan, cukup dengan Rp285 ribu saja.
Lebih menariknya lagi, ada kemudahan yang diberikan pihak pengembang kepada masyarakat. Yaitu, untuk masyarakat yang melakukan pembelian hingga tanggal 31 Maret 2010, maka DP bisa dicicil selama 3 bulan.

“Cukup membayar booking fee sebesar Rp1 juta, secara otomatis uang mukanya juga terpotong. Jadi, masyarakat hanya perlu menyicil sebesar Rp5 juta saja lagi, selama 3 bulan. Jika sudah lewat bulan ini, sudah tidak berlaku lagi,” jelas Lina.
Dikatakannya, untuk proyek ini bekerjasama dengan BTN, baik itu Konvensional maupun yang Syariah. Masyarakat juga bisa memilih, mau mengunakan BTN syariah atau Konvensional atau yang syariah.

Sedangkan tipenya sendiri yakni tipe 30 yang mengambil konsep minimalis. Luas tanahnya 75 meter persegi. “Walaupun konsepnya RSh dan harganya juga murah, bukan berarti semuanya serba minim. Kita benar-benar ingin membantu masyarkat yang belum memiliki rumah sendiri sehingga kualitas bangunan dan luas tanah juga menjadi pertimbangan kita,” kata Lina lagi.

Bentuk bangunannya adalah cople dengan sisa tanah yang diberikan ke samping, masing-masing lebih dari 3 meter. “Jadi masyarakat bebas mengembangkannya, kita telah memberikan tanah yang berlebih, bebas mau dijadikan apa. Terserah pemiliknya nanti,” tambahnya.

Lokasinya sangat strategis, dimana untuk angkutan umum kesegala jurusan menuju Kota Medan, itu selalu ada 24 jam. Selain itu, berdekatan dengan layanan public lainnya, seperti Sekolah Dasar Negeri, pasar tradisional, UNIMED, UMA, dan universitas lainnya yang berdekatan.

Kemudian, kata dia, memiliki banyak akses jalan alternatif menuju Kota Medan dan sangat berdekatan dengan Perumahan Griya Nabila 2. “Jadi, lokasinya memang benar-benar sudah ramai dan dapat dikatakan berada di jantung daerah,” tambah Lina.

Untuk daerah Kolam sendiri, Perumahan Griya Nabila RSh ini merupakan satu-satunya perumahan yang ditawarkan dengan harga subsidi. Dengan begitu, pengembang sangat optimis akan keberhasilan proyek ini.

Bagi masyarakat yang berminat, harus segera mendatangi kantor pemasarannya yang berada di Jalan Sei Rotan, Batang Kuis, Tembung. Saat ini perumahannya sangat terbatas, hanya tinggal 27 unit saja. Jadi, tunggu apa lagi.  (ika)

image

[ketgambar]BERDERET: Perumahan Griya Nabila RSh  di Kampung Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan tampak berderet dan telah  siap huni dengan tipe 30 bergaya minimalis.   //julika/sumut pos [/ketgambar]


YM

Comments (2)

  1. debitur kecewa says:

    inilah dia rumahnya, tanpa conblok, tanpa mushalla, tanpa pembuangan akhir drainase, tanpa gapura dan pos jaga, tanpa taman. Adanya cuma yang dibrosur. Jnji tinggal janji

  2. Dodonbolang says:

    Developer Griya Nabila Hanya Bisa Menipu Konsumenyaaaa

 
PLN Bottom Bar