Usung Konsep Penghijauan

10:07, 24/03/2010
Usung Konsep Penghijauan
Usung Konsep Penghijauan

Medan Baru Town House

Medan Baru Town House tahap ke-2 menawarkan harga murah. Perumahan ini mengusung tema penghijauan, serta bernuansa komplek villa sehingga akan tercipta suasana kenyamanan bagi penghuninya.

Komplek villa yang berada di Kawasan Jalan Sei Arakundo, Darussalam Medan ini mengerti dengan kebutuhan konsumennya. Lokasi ini juga sangat strategis dekat dengan pusat kota dan hanya butuh waktu satu menit menuju Berastagi Supermarket dan tiga menit ke Medan Fair Plaza Carrefour.

Tidak hanya ruang yang strategis, komplek villa ini juga memberikan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah daya tarik konsumen.
Sugianto, agency pemasaran mengatakan untuk indent (pemesanan) Bursa Property selaku developer  memberikan harga yang cukup murah. “Murahnya harga yang diberikan developer bertujuan untuk menarik minat pembeli. Selain harga yang cukup murah, beberapa fasilitas seperti keamanan dan penghijauan juga kita lengkapi untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen,” ujar Sugianto saat pameran di Medan.
Dia menuturkan, pameran yang digelar dari tanggal 15 Maret, hingga 4 April ini menargetkan 20 unit bangunan terisi, dari jumlah 26 unit.
“Sejak pameran ini, kita telah menerima pemesanan 4 unit dan kita tetap optimis pemesanan akan terus bertambah,” sebutnya.
Menurut Sugianto,  rencana bangunan akan dimulai akhir April atau paling lama awal Mei.  Sedianya, bangunan tersebut bisa ditempati paling lama satu setengah tahun berikutnya.

Mengenai potongan harga saat pameran, dia menyebutkan untuk pameran tidak diberikan potongan harga, mengingat harga yang ditawarkan sangat murah.

Bangunan lantai II yang menyediakan 3 kamar tidur ini nantinya tersedia berbagai ukuran yaitu antara 4  X  13,5 m hingga ukuran 4 X 15 m dengan harga Rp268 juta hingga Rp318 juta sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Selain itu, developer juga  memberikan kemudahan bagi pembeli yakni dengan memberikan kesempatan untuk menambah atau merubah ruangan yang diinginkan saat proses pembangunan dengan biaya yang lebih murah. Bagi anda yang berminat menjadi penghuni komplek villa tersebut langsung saja datang ke kantor pemasaran Bursa Property di Jalan Orion tepatnya di samping Medan Plaza atau menghubungi (061 455 000). (mag-21)  

pameran-rumah-hijau

[ketgambar]PAMERAN: Pengunjung Plaza Medan Fair melihat paket perumahan Medan Baru Town House tahap ke-2 saat pameran, kemarin (23/3).  // Ramadona/sumut pos [/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar