Hunian Nyaman dengan Nuansa Islami

10:22, 30/03/2010

MEDAN- Banyak komplek perumahan di kawasan Ringroad-Setia Budi dan sekitarnya, yang menawarkan berbagai macam fasilitas serta kemudahan. Tapi tidak ada satu pun komplek yang mengedepankan konsep Islami.

Berdasarkan realita itu, PT Artha Inti Graha memberikan terobosan dengan membangun komplek perumahan yang menawarkan nuansa Islami. Perumahan tersebut adalah Green Tasbeh yang berada di antara Jalan Setia Budi dan Jalan Sunggal, atau lebih tepatnya diantara Jalan Dwikora Setia Budi dan Jalan Ksatria Sunggal Medan.

Komplek yang terdiri dari 23 unit bergaya Modern Minimalis tersebut menurut kepala pemasarannya, Haris Ginting, dirancang khusus untuk keluarga Muslim madani modern yang dinamis. “Ada orang yang inginnya mencari komplek perumahan yang Islami, dimana para penghuni komplek tersebut adalah umat muslim. Jika memang itu yang menjadi acuan, Green Tasbeh pilihannya,” terangnya.
Menyangkut pemilihan designnya, Haris menambahkan, dengan design tersebut diharapkan mampu membuat para penghuni komplek tersebut merasa nyaman.

Apalagi, hunian tersebut dilengkapi dengan digital security system dan instalasi under ground untuk menjamin keamanan dan kenyaman warga yang mendiami perumahan di komplek tersebut. “Dengan memiliki satu hunian di komplek tersebut akan menjadikan hidup makin bermakna. Karena fasilitas digital security system untuk menjamin keamanan dan kenyamanan.,” ujar Haris.

Terkait persoalan harga, pihak developer memberikan penawaran yang murah dan sangat terjangkau, hanya berkisar Rp300 jutaan. “Harga yang ada, disesuaikan dengan kualitas rumah yang ada,” katanya lagi. Dari harga tersebut, para penghuni juga diberi beberapa fasilitas lainnya yakni, komplek yang dilengkapi dengan pagar taman, sehingga keamanan semakin terjaga.

Selain itu, komplek tersebut juga menyediakan taman yang diharapkan akan lebih menambah kesan keasrian dari komplek tersebut. Begitu pula, seperti komplek-komplek yang lain yang melengkapi kompleknya dengan fasilitas paving blok. Komplek tersebut juga menyediakan fasilitas yang sama.(mag-13)


YM

Comments (1)

  1. Zainal says:

    Semoga Nasibnya tidak sama dengan perumahan yang dikelola PT Artha Inti Graha yang ada di desa sei mencirim yaitu Perumahan Bougenville.

    Liat saja ke lokasi Perumahan Bougenville bagaimana hasilnya dan apakah sesuai dengan janji, tanyakan juga ama konsumennya apakah mereka puas dengan proses administrasi dan kualitas bangunan.

 
PLN Bottom Bar