Hadir Melengkapi Pilihan

09:02, 31/03/2010
Hadir Melengkapi Pilihan
Hadir Melengkapi Pilihan

Cluster Pendopo 1 dan 2

MEDAN- Perumahan Cluster Pendopo 1 dan 2 memberikan penawaran yang melengkapi pilihan masyarakat atas perumahan yang tengah dikembangkan oleh Ray Developer.

“Kita menyediakan semua tipe yang diinginkan masyarakat.  Kehadiran kedua cluster ini, semakin melengkapi pilihan masyarakat. Sehingga, bisa menentukan tipe mana yang ingin dimiliki,” terang Irwansyahputra, Direktur PT Rapy Ray Putratama, didampingi Farida Hanum Nasution SE, Manager Marketing Alif Property, yang memasarkan perumahan dari Ray Developer, kemarin (29/3).

Kedua perumahan ini berada di lokasi yang berbeda. Jika cluster Pendopo 1 berada di Jalan Suka Sehat, STM, untuk Cluster Pendopo 2 berada di Jalan Laksana, Setia Budi. “Kita menyebutnya dengan Cluster karena menurut kita, perumahan yang berada di bawah jumlah 30 unit. Makanya kita katakan sebagai Cluster. Bila jumlahnya di atas 30 unit kita akan namakan dengan Ray Pendopo,” kata Irwan.
Memang untuk perumahan Cluster Pendopo 1 dan 2 ini, hanya disediakan dengan unit yang terbatas. Untuk Cluster Pendopo 1 hanya disediakan 6 unit saja. Dari jumlah total unit tersebut, sudah setengahnya terjual, yaitu 2 unit, dan kini tinggal tiga unit lagi.

Sementara itu, untuk Cluster Pendopo 2, yang disedikan adalah 9 unit, sudah terjual 7 unit, jadi hanya tersisa 1 unit lagi.
“Cluster Pendopo 2 ini dulu namanya adalah Villa Barcelona. Karena ada kesepakatan untuk menyeragamkan namanya, jadi kita ganti menjadi Cluster Pendopo 2,” ungkap Irwan.

Tipe yang ditawarkan di Cluster Pendopo1 hanya satu tipe saja, yaitu tipe 105 dengan luas tanah 6,6×16 meter. Harganya Dipatok Rp405 juta. Untuk Cluster Pendopo 2 juga menawarkan hanya satu tipe saja, yaitu tipe 60. Namun, luas tanahnya berbeda-beda, yang mempengaruhi berbedanya harga. Untuk luas tanah 6,5×14 meter harga per unitnya Rp350 juta.

Untuk spesifikasi teknis bangunannya, kedua cluster ini sama saja. Dengan fasilitas listrik yang berkekuatan 1300 watt, dan fasilitas lainnya. Jadi, tinggal pilih saja, apakah mau memiliki Cluster Pendopo 1 ataukah 2. (ika)

pameran-property

[ketgambar]PAMERAN: Dua wanita berdiri di samping maket perumahan yang ditawarkan dalam kegiatan pameran Properti di Plaza Medan Fair belum lama ini. // file/SUMUT POS[/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar