Pede Takkan Dipecat

10:26, 29/12/2010

MANEJER Tim Chelsea Carlo Ancelotti tetap yakin dirinya akan tetap menangani tim, meski baru saja dikalahkan Arsenal 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Selasa (28/12) dinihari WIB.
“Sulit menjawab mengapa kami kehilangan banyak poin. Tapi, menurut saya, masih ada waktu buat kami untuk memperbaiki diri,” ujar Ancelotti kepada para wartawan.

“Yang jelas, Roman Abramovich tidak senang dengan kondisi ini. Tapi, saya akan tetap bertanggung jawab. Saya yakin kami akan mampu tampil lebih baik daripada enam atau tujuh pertandingan terakhir,” tambahnya.
Ternyata tak hanya Carletto yang yakin jika dirinya bakal tetap di Stamford Bridge. Tactician Arsenal Arsene Wenger pun memiliki keyakinan yang sama.

“Saya tetap memperhitungkan Chelsea sebagai salah satu kandidat utama untuk memenangi titel liga. Kekalahan tersebut tak menjadikan peluang mereka tertutup,” kata Wenger.

Atas dasar itu lah The Professor berkeyakinan jika Don Carletto bakal tetap di Stamford Bridge. “Saya menaruh respek kepada Ancelotti. Saya tidak yakin dia bakal dipecat. Dia adalah seorang pelatih hebat dengan kemampuan yang telah teruji,” bilang Wenger. (bbs/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar