Berharap Benzema

10:22, 03/01/2011

Getafe vs Real Madrid

MADRID-Laga pada jornada ke-17 yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez akan mempertemukan dua tim asal ibu kota Spanyol yang berbeda kasta, Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah dan sang tamu, Real Madrid.
Jika saat ini tim tamu Real Madrid menempati peringkat kedua di bawah Barcelona, sebaliknya  Getafe   menempati peringkat ketujuh, dan hanya bisa berharap menembus zona Europa League.

Kendati begitu, kapten tim yang juga topskor Getafe, Manu del Moral tetap optimis jika timnya akan mempermalukan Los Merengues.

Bukan tanpa alasan jika sang kapten merasa optimis. Pasalnya, sebelum menjamu Merengues, anak asuh Michel justru menorehkan enam kemenangan berturut-turut.

“Meraih kemenangan ketujuh secara buruntun akan menjadi prestasi yang fenomenal,” bilang Manu.
Dukungan puluhan ribu fans yang memenuhi Coliseum Alfonso Perez  menjadi salah satu senjata untuk meraih poin sempurna. “Saat berlaga di Copa del Rey, kami mencuri kemenangan di kandang Real Betis. Ini memicu motivasi kami untuk mengulangi kemenangan di hadapan fans,” tekad Manu.

Sebuah keuntungan juga didapat kubu Getafe menatap laga ini terkait pulihnya cedera pemain senior Borja Fernandez. “Jadi, cedera yang dialami striker Adrian Colunga dan gelandang Derek Boateng tidak akan mengurangi kekuatan tim,” bilang Michel, entrenador Getafe .

Lantas, bagaimana persiapan kubu Real Madrid menatap laga ini?
Pada latihan yang berlangsung di kamp latihan Valdebebas, kemarin (2/1) gelandang asal Mali Mahamadou Diarra telah kembali berlatih dan siap diduetkan dengan Xabi Alonso guna menutupi lubang yang ditinggalkan Lassana Diarra ataupun Sami Khedira.

Pasca Pepe dan Ricardo Carvalho mengalami cedera, kemungkinan  besar Jose Mourinho, entrenador Real Madrid akan memasang Raul Albiol dan Sergio Ramos di sentral pertahanan dan dikawal Alvaro Arbeloa di sisi kanan, serta Marcelo di sebelah kiri.

“Jika Kaka menyatakan siap tampil, tak tertutup kemungkinan bagi gelandang asal Brasil itu diturunkan sejak menit pertama,” bilang Jose Mourinho, entrenador Real Madrid.         “Tapi yang pasti, di lini depan kami kembali mengharapkan penampilan impresif Karim Benzema yang  menempati pos yang ditinggalkan Higuain yang masih cedera,” ungkap Mourinho.

Dengan kondisi terkini kedua tim, siapa yang tampil sebagai pemenang laga ini? Sama-sama kita tunggu jawabannya dini hari nanti. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar