Fabregas, Panaskan Real v Barcelona

10:23, 03/01/2011

PENGGILA sepak bola sejagat mengetahui jika Barcelona begitu ngebet mendatangkan kembali pemain binaan mereka yang kini merumput bersama Arsenal di Stadion Emirates, Cesc Fabregas.

Namun, belum lagi niat itu kesampaian, Los Merengues (julukan Real Madrid) secara terang-terangan mengajukan tawaran resmi kepada kubu The Gunners (julukan Arsenal) untuk melepasnya bermain di Santiago Bernabeu.
Menurut Harian Marca kubu Merengues menyiapkan dana 35 juta pounds untuk mendapatkan Fabregas. Tapi, kubu The Gunners dikabarkan menunggu tawaran lebih tinggi dari pihak Barcelona, yang selain seteru abadi Real Madrid, juga tempat di mana Fabregas pertama kali mengasah kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Kubu Gunners mengambil sikap seperti itu setelah Qatar Foundation menyuntik dana segar senilai 140 juta pounds kepada klub asal Katalan itu.

Terlepas dari masalah Fabregas, ternyata selain menginginkan pemain bertubuh mungil itu, kubu Real Madrid pun menginginkan striker Hercules, Nelson Haedo Valdez

Rencananya, Valdez akan menjadi pelapis bagi Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yang kini sedang cedera.
Valdez terbilang sukses mengawali karirnya sebagai pemain Hercules musim ini.
Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak enam gol dan satu assist dalam 11 penampilannya di Primera Liga Spanyol. Ia direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. (bbs/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar