Laudya Chintya Bella Ngebet Kawin Muda

12:06, 04/01/2011
Laudya Chintya Bella Ngebet Kawin Muda
Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella merasa sudah dewasa menentukan jalinan cintanya hingga ke pelaminan. Hubungan asmaranya dengan pesinetron Chico Jericcho pun dijalaninya sangat serius.

”Aku kan seperti perempuan lainnya pengen juga nikah. Nikah itu kan ibadah
dan aku pengen banget menikah. Aku sudah dewasa kok,” ucap Bella, begitu dia biasa disapa, saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Soal rencana naik pelaminan di 2011, Bella tak mau memastikan. Tetapi, lanjut Bella, ia tidak akan menolak kuasa Tuhan jika memang ditakdirkan menikah di 2011.

“Sebenarnya bukan cuma perempuan aja yang mau (menikah), laki-laki kan juga pengen menikah. Aku pengen banget menikah cuma kita nggak tahu rencana Tuhan seperti apa. Karena Tuhan yang menentukan kapan waktu terbaik untuk kita (menikah),” jelas personel trio BBB ini.

Bintang film Virgin ini tak percaya menikah di usia muda bakal berantakan. Sebab, dalam tradisi keluarganya, banyak yang menikah muda.

“Mamaku menikah umur 23 tahun dan kakakku menikah juga 23 tahun. Dan sekarang umur aku kan 22 tahun. Jadi kalau dibilang pengen, aku pengen jugalah (nikah muda). Entar kalau punya anak, cita-citaku pingin kayak aku dan mamaku yang seperti temen,” terang Bela.

Meski berbeda keyakinan, Bella mengaku hubungannya dengan Chico tetap bisa berjalan dengan baik. Sampai saat ini, Bella dan Chicho bisa menerima perbedaan yang ada di antara mereka.

“Aku yakin semua agama mengajarkan kebaikan, nggak ada agama yang salah. Menurut aku, masalah itu sangat sensitif dan itu lebih berhubungan dengan pribadi sekali yah,” jelasnya.

Namun, Bella belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah. Bintang Suka Sama Suka itu pun berjanji tidak akan menikah diam-diam.

“Kalau emang sudah jalannya, sudah waktunya, yah aku nggak bakal menunda-nunda dan aku nggak bakal diam-diam,” ucapnya. (rm/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar