Revalina S Temat, Tahun Baru Main Sinetron

11:05, 03/01/2011
Revalina S Temat, Tahun Baru Main Sinetron
Revalina S Temat

Memasuki tahun baru 2011, Revalina S Temat berencana main sinetron. “Rencananya ada syuting sinetron lagi. Sudah dibicarakan dengan produser, tapi belum tahu kapannya,” tutur artis yang akrab disapa Reva ini.
Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu termasuk orang yang tidak ambisius. Sepanjang 2010 pun, Reva tidak memiliki hal-hal yang belum tercapai.

“Aku orangnya enggak terlalu menargetkan banget tahun ini harus ngapain. Aku menjalani apa yang aku suka, yaitu syuting film atau FTV, sinetron dan segala macam. Aku menjalani yang aku senangi,” paparnya.
Memasuki tahun baru, aktris berambut panjang itu juga tak banyak target, baik dalam hal karir maupun pribadi. Untuk urusan penampilan, Reva tak banyak perubahan gaya.

“Aku bukan orang yang suka tampil ekstrim. Aku lebih nyaman kayak begini. Nanti mungkin ya, aku juga enggak tahu kalau tiba-tiba di tengah jalan ingin rambut pendek. Soal baju juga begitu, sesuai  sama aku. Dibilang ngikutin tren juga enggak. Yang penting nyaman dan cocok sama aku,” urainya.

Tahun ini, artis kelahiran 26 November 1985 itu akan kembali main film garapan Hanung Bramantyo. Di film dengan pesan moral toleransi antar umat beragama dan belum diberi judul itu, Reva berperan sebagai Menuk, istri dari aktor Reza Rahardian.(net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar