IM2 Sediakan i-store, Bisa Belanja di Android Market

10:03, 03/01/2011
IM2 Sediakan i-store, Bisa Belanja di Android Market
PROMO: Para pejabat PT Indosat Mega Media (IM2) saat meluncurkan salah satu program dari IM2.//ist

PT Indosat Mega Media (IM2) yang bergerak dalam jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, kembali memanjakan para pengguna internet.

MEDAN- Arya Hendradi, Manager Area IM2 wilayah Sumbagut meng atakan, setelah mengeluarkan program untuk pemakai internet di malam hari, kini dengan harga paket, para pemakai internet dapat berbelanja di Android Market.
“Tujuan dari program ini, IM2 mencoba menyediakan i-store, dimana IM2 mencoba memfasilitasi para developer agar dapat benefit,” ujarnya.

Dikatakannya, i-store sendiri adalah layanan penyedia aplikasi dan game untuk Android dari IM2, baik untuk yang berbayar maupun yang gratis, dan layanan ini dapat digunakan secara gratis. I-store menyediakan dan menggunakan konten lokal.

“Cukup dengan membayar paket bulanan, para pemakai IM2 dapat berekperimen dan berekspresi dalam Android market, karena itu pemilihan program ini dianggap tepat oleh para pecinta gadget,” kata dia.
Kata Arya, layanan IM2 sudah disesuaikan dengan zaman sekarang, karena IM2 menjadi nyawa bagi Android, dengan kata lain, cocok untuk gadget sekarang.

“Untuk saat ini, banyak pilihan yang jatuh pada android, dimana para pecinta gadget dimanjakan berbagai sistem yang disediakan dalam android market. Selain gratis, jumlah program yang tidak terbatas yang disediakan, menjadi daya tarik tersendiri. Hanya meng up-load, kita dapat menggunakan program yang kita inginkan,” tambahnya.
Menurutnya, IM2 juga menjamin gratis dari program tersebut. Sebab, IM2 hanya khusus untuk kartu modem. “Jadi biaya SMS dan telepon tidak akan dikenakan. Dengan jaringan hingga 7,2 MB yang juga ikut menjamin program ini, hingga pemakai IM2 tidak akan dibuat kesal karena koneksi lambat,” pungkasnya. (mag-9)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar