Gas Meledak, 6 Bangunan Ludes

11:14, 02/02/2011

MEDAN-Sebuah peristiwa kebakaran menghentak warga Darussalam, Kelurahan Babura, Medan Baru, dini hari tadi. Warga makin heboh karena ledakan diikuti api yang mulai membesar sekitar pukul 01.00 WIB.

Api diduga berasal dari kompor gas di Rumah Makan Putra Padang Panjang dan membakar rumah makan itu kemudian merambat ke rumah lainnya. Dalam sekejap, ratusan warga berdatangan ke lokasi. Seorang saksi mengaku mendengar tiga kali ledakan dari sekitar rumah makan itu.

Petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian dengan kekuatan 10 unit P2K berjuang keras memadamkan api. Sekitar pukul 01.45 WIB, api belum bisa dipadamkan. Akobatnya, sedikitnya enam rumah hangus terbakar. Diantaranya dua toko ponsel, satu salon, satu rumah makan dan sisanya rumah tinggal. Sementara polisi berpakaian sipil terlihat mengamankan situasi.

Tidak ada korban meninggal. Namun dikabarkan, seorang warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karenamenderita luka bakar. Akiabat kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (mag-8)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar