Upload Foto Bareng Pacar Dapat Hadiah

11:03, 13/02/2011
Upload Foto Bareng Pacar Dapat Hadiah
PROMO: Lidya, tim promo Area Promosi Sumbagut PT Agel Langgeng saat mempromosikan Relaxa Moment of Closeness di SMA Methodist 2 Medan, Sabtu (12/2).//ISTIMEWA

Relaxa Moment of Closeness

MEDAN- Permen Relaxa punya momen penting dalam memeriahkan valentine days dengan gelaran Relaxa Moment of Closeness. Melalui acara ini, Relax memberi kesempatan bagi kawula muda untuk memberi hadiah kado special buat sang pacar. Ada hadiah Blackberry, jam tangan keren, voucher romantic diner, netbook dan sepeda fixiel.

Untuk menyosialisasikan Relaxa Moment of Closeness dipimpin Area Promosi Manager Sumbagut PT Agel Langgeng, Cong Hui menggelar roadshow Relaxa Moment of Closeness di SMA Methodust 2 Jalan Thamrin Medan, Sabtu (12/2).
Dalam kesempatan ini, tiga ribu siswa SMP dan SMA Methodist 2 Medan antusias mengikuti Relaxa Moment of Closeness tersebut. “Senang bisa ikut acara ini. Mudah-mudahan dari SMA Methodist 2 Medan ada yang menang,” kata seorang siswa SMA Methodist 2 Medan kepada tim promosi Sumbagut PT Agel Langgeng.

Area Promosi Manager Sumbagut PT Agel Langgeng, Cong Hui kepada Sumut Pos mengatakan, acara ini memang ditujukan pada kalangan muda. Sebab target pasar permen Relaxa ditujukan pada remaja berusia 16-20 tahun.
Menurut dia, calon peserta masih memiki kesempatan mengikuti Relaxa Moment of Closeness dimana pemenangnya akan diumumkan pada 14 Februari 2011. “Cara mengikuti Relaxa Moment of Closeness cukup dengan klik facebook page Relaxa http://on.fb.me/momentofcloseness. Peserta mengisi form pendaftaran online yang tersedia dan langsung pilih hadiahmu. Kemudian upload foto unik kamu bareng pacar, terus pasang Relaxa Twibbon di foto kamu dan pacar dengan tema moment of closeness,’’ jelasnya.(mag-9)


YM

 
PLN Bottom Bar