Bintang LPI Bakal Lawan Selebritis

10:19, 14/02/2011

Para bintang lapangan Liga Primer Indonesia (LPI) Regional Sumatera-Aceh, dijadwalkan merumput melawan para artis ibu kota awal Maret mendatang di Stadion Teladan. laga yang bakal diberi tajuk perang bintang itu digelar untuk promosi LPI itu sendiri agar lebih banyak penonton.

Ya, sejauh ini laga di LPI terbilang sepi penonton. Tak terkecuali di regional Sumatera yang dihuni empat klub, Kabau Minang, Bintang Medan, Medan Chiefs Deli Serdang, dan Atjeh United.

“Kalau tidak ada halangan, tanggal 1 atau 2 Maret kita gelar pertandingan perang bintang itu di Teladan ,” kata Vice President LPI Regional Sumatera-Aceh Avian Tumengkol di sela-sela acara makan bersama di Merdeka Walk Sabtu (12/2) lalu.

Perang bintang itu sendiri merupakan satu dari sekian program yang telah dirancang untuk mencari simpati masyarakat. Artis-artis seperti Darius Sinatrya, Rico Ceper, Primus Yustisio siap tampil di Stadion Teladan. “Masih belum banyak yang tahu apa itu LPI, makanya dengan cara-cara seperti itu kami bisa lebih memperkenalkan kompetisi ini kepada masyarakat luas,” tambah Avian.

Avian tak menampik sepinya penonton LPI meski sudah dua bulan bergulir. Oleh sebab itu LPI sendiri yang harus mendatangai masyarakat untuk menarik menonton datang ke stadion. “Strategi seperti ini akan rutin kita gelar bahkan akan dilakukan seminggu sekali,” tambahnya.

Ke empat klub tersebut juga akan diwajibkan membuat program demi memperkenalkan LPI. Di antaranya adalah aliansi suporter, aliansi media hingga promosi sampai ke tingkat sekolah berupa Goes To School atau Goes To Campus. “Kita juga akan membuka akademi remaja (youth akademi-Red),” harapnya. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar