Slank: Derby Sumut Seru

10:16, 14/02/2011

Pertandingan Derby Sumut di LPI antara Medan Chiefs Deli Serdang kontra Bintang Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, dianggap sebagai laga seru bagi personel Slank.

Ya, laga itu memang ditonton langsung oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdi dan Ridho dam tentu saja Bunda Iffet sang manajer Slank. Bahkan artis Pinkan Mambo yang jugas kekasih striker Medan Chief, Febri Wijaya juga terlihat nonton.
Kehadiran mereka sontak membuat ribuan penonton yang hadir tertuju kepada Pinkan dan Slank.

Grup band yang merupakan ikon LPI dan telah memberikan sebuah judul lagu bertemakan LPI itu, mengaku terhibur dengan pertandingan yang langsung disaksikannya. “Seru banget pertandingan yang disajikan kedua tim. Tak penting berapa skor akhirnya namun permainan cukup menghibur,” ujar Ivanka, Bassis Slank usai laga.

Slank yang bakal manggung setelah menyaksikan pertandingan derby itu, mengaku sangat senang dengan kemeriahan dan antusias para penonton dan suporter yang menambah kemeriahan pertandingan. “Anak-anak Medan cukup meriah dan bisa menunjukkan sportifitas yang tinggi hingga akhir pertandingan,” ungkap Ivanka.

Mengenai jalannya pertandingan yang disaksikan sejumlah artis, Vice President LPI regional Sumatera dan Aceh, Avian Tumengkol memberikan apresiasi terhadap Slank dan  Pinkan Mambo. “Kedatangan mereka cukup membantu memperkenalkan LPI kepada masyarakat,” ujarnya.(uma)


YM

 
PLN Bottom Bar