ISORI Sumut Gelar Kejuaraan Karate

10:38, 12/01/2010

MEDAN-Dalam menggairahkan olahraga di Sumut, pada tanggal 20-21 Januari mendatang Ikatan Sarjana Olahraga Seluruh Indonesia (ISORI) Sumut siap menggelar kejuaraan karate antar pelajar memperebutkan trophy ISORI Sumut di Unimed  20-21 Januari dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Isori Sumut.

Tercetusnya dua agenda ini tidak lain, dari hasil rapat yang dilakukan para pengurus mengingat akan pentingnya demi majunya ISORI Sumut kedepan. Seperti Ketua Umum ISORI Sumut, Drs Basyaruddin Daulay M.Kes didampingi Ketua I Drs Roberto Sembiring, Ketua II Mayor (AD)Drs Thomson Pangaribuan, Sekum Drs Pesta P Lumban Gaol dan Bendahara, Kompol Drs Robert Aritonang mengatakan, bahwa untuk meningkatkan kualitas harus ada pembinaan dari usia dini agar memperoleh hasil yang maksimal.

“Jadi mengingat bahwa cabor karate merupakan cabang olahraga yang sudah melekat dihati masyarakat, maka kejuaraan ini nantinya akan dijadikan kalender tetap bagi ISORI Sumut selain program-program lainnya,” katanya Basyaruddin tegas.
Jadi, untuk itu ISORI Sumut sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari instansi terkait seperti Diknas kabupaten/kota untuk mempersipkan atlet karatenya.

“Ya kita sangat mengharapkan bantuan dari Diknas di kabupaten/kota untuk menyediakan atlet karatenya guna mengikuti pertandingan,” ujarnya.
Ia juga menambahkan, selain kejuaraan karate tingkat pelajar,  juga dilaksanakan Rakerda dalam hari yang sama. Rakerda ini nantinya akan dihadiri para pengurus ISORI Kabupaten/kota yang terdiri dari Medan, P Siantar, Pak-Pak Barat, Labuhan Batu, Sergai, Sibolga, Tanah Karo, Samosir, Tobasa, P Sdimpuan dan Humbahas.

“Jadi saya berharap kepada kabupaten/kota yang belum terbentuk kepengurusannya untuk secepatnya dibentuk demi kelancaran program-program ISORI kedepan,” ucapnya.

Selain itu, demi suksesnya penyelanggaraan dua acara yang dilaksanakan ISORI Sumut, sekali lagi ia bersama segenap pengurus menghimbau kepada pihak panitia agar bekerja maksimal demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. (jun)


YM

Comments (1)

  1. yudha says:

    kpn diadakan isori 2011?? tanks

 
PLN Bottom Bar